Tiga Cara Membuat Wanita Orgasme Tanpa Perlu Berhubungan Seks

FOTO: okezone.com/indolinear.com
Jumat, 5 Juli 2019

Indolinear.com, Jakarta – Kebanyakan pria kurang paham bagaimana cara untuk membuat wanita orgasme. Membuat seorang wanita orgasme itu adalah pekerjaan yang sangat rumit.

Wanita tidak orgasme dengan cara yang sama seperti pria. Kombinasi beberapa gerakan dari mulut dan beberapa aksi goyangan sudah cukup untuk membuat seorang pria klimaks. Tetapi, untuk membuat wanita orgasme tidak semudah itu.

Inilah alasan mengapa banyak wanita tidak mengalami orgasme sama sekali sepanjang waktu. Pria biasanya tidak memiliki petunjuk untuk membuat wanita orgasme, padahal orgasme sangat diperlukan untuk mencapai kepuasan penuh.

Kebanyakan pria pun tidak tahu bahwa orgasme wanita membuat seks menjadi lebih menarik dan menyenangkan. Secara umum, pemahaman orang-orang masih terbatas bahwa hubungan seksual adalah satu-satunya cara untuk orgasme.

Padahal, Anda bisa membuat pasangan wanita Anda orgasme tanpa melakukan hubungan intim. Lantas bagaimana caranya? dilansir dari Okezone.com (04/07/2019), inilah beberapa tips untuk membuat wanita orgasme tanpa penetrasi.

Sentuhan Bibir

Kebanyakan pria hampir tidak menghabiskan waktu untuk melakukan pemanasan. Mereka langsung melompat langsung menuju ke bagian hubungan intim. Tapi pemanasan awal adalah cara yang paling penting untuk menggairahkan pasangan Anda.

Jadi, berikanlah ciuman lembut di bibirnya, biarkanlah tubuh kalian saling bersentuhan dan bergesekan agar dia dapat menikmati sensasinya. Begitu dia terangsang, gerakkan jari Anda melalui dahinya, turunkan hidung dan letakkan di bibirnya.

Biarkan dia mengisap jari Anda. Ini adalah saat yang menyenangkan bagi keduanya. Maka tunggu apa lagi, lakukan sesi ciuman liar dan dalam bersama pasangan Anda.

Sentuh di titik sensitif

Tubuh wanita sepuluh kali lebih sensitif daripada pria. Ada banyak titik gairah dalam tubuh wanita yang bisa membangkitkan gairahnya sampai ke titik klimaks. Sentuh dan temukan titik-titik di mana dia ingin disentuh.

Usap bagian tubuhnya dengan lembut dan lihat keajaibannya. Mulailah dengan bibirnya, gerakkan ke bawah menuju payudaranya, arahkan di sekitar puting susu, usap perutnya untuk membangun kegairahan.

Lalu pelan-pelan pindah ke alat kelaminnya, untuk membelai klitorisnya. Gunakan keterampilan oral Anda untuk membuatnya lebih bergairah dan melihatnya basah. (Uli)

INDOLINEAR.TV