Tidak Jauh Dari Lokasi Ledakan Lebanon, Bek PSM Dilaporkan Selamat

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Sabtu, 8 Agustus 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Bek PSM Makassar, Hussein El Dor, dilaporkan selamat dari insiden ledakan di sekitar pelabuhan Beirut, Lebanon, pada Selasa (4/8/2020) waktu setempat.

Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak PSM melalui Media Officer mereka, Sulaiman Abdul Karim. Dalam keterangan yang diterima pihak PSM, Hussein El Dor mengatakan bahwa saat ledakan terjadi, dia bersama keluarganya berada dekat dengan lokasi ledakan.

“Hussein mengatakan saat terjadi ledakan, dirinya berdekatan dengan lokasi kejadian dan berhasil selamat,” ujar Sulaiman, dilansir dari Kompas.com (07/08/2020).

Setelah menerima informasi dari ledakan, pihak PSM langsung menghubungi Hussein untuk memastikan keadaan, mengingat sang pemain sebelumnya pulang kampung ke Lebanon saat kompetisi diliburkan karena pandemi Covid-19.

“Dia (Hussein) berhasil selamat dari musibah itu. Ia mengatakan hanya Tuhan yang tahu bagaimana bisa kembali ke rumahnya,” tutur Sulaiman menerjemahkan kata Hussein melalui pesan yang diterimanya.

“Ia berharap semua orang mendoakan Beirut, khususnya bagi korban meninggal dan luka-luka,” lanjut Sulaiman.

Pihak PSM Makassar terus berkoordinasi dengan sang pemain, termasuk memberikan dukungan moral untuk tetap kuat dan semangat usai insiden ledakan.

Hussein El Dor didatangkan PSM pada musim awal musim Liga 1 2020. Pada musim ini, pemain berusia 26 tahun tersebut telah tampil tiga kali dan mencetak satu gol. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: