Teuku Rizky Ex CJR Bakal Rilis Single lewat Jalur Indie

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Sabtu, 9 Maret 2019

Indolinear.com, Jakarta – Artis peran dan penyanyi Teuku Rizky siap meluncurkan single perdana solonya tahun ini. Rizky bercerita tentang perjuangannya menggarap single itu dengan jalur indie. Hal itu dikatakan Rizky saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2019).

“Insya Allah tahun ini mau keluar single yang memang lagunya gua ciptain sendiri. Cuma memang struggling-nya adalah gimana caranya gua bisa membuat lagu tanpa bantuan dari orang lain,” kata Rizky.

“Ini kan gua benar-benar sekarang jalan sendiri nih, berdiri di kaki sendiri, ya memang harus mikirin semuanya,” sambungnya dilansir darikompas.com.

“Kalau zaman dulu kan ada yang ngurusin, kita tinggal datang ke studio dan rekaman segala macam,” tambah mantan personel boyband CJR itu.

Rizky menuturkan, dia masih kebingungan memilih satu dari dua single yang harus dirilis terlebih dahulu. Ia mengaku salah satu lagu itu, merupakan kisah seorang temannya.

“Ada dua lagu. Cuma kayaknya kita mau ngeluarin yang mana dulu belum tau. Cuma yang lebih kuat kandidatnya yang tentang.., sebenarnya bukan cerita gua sih, ini curhatan dari teman gua,” ujar Rizky.(pit)