Tersedak Bakso, PNS Ini Meregang Nyawa

Kamis, 29 Oktober 2015
Info Banten | Uploader Arif
loading...

Surabaya, indolinear.com – Akibat tersendak pentol bakso, Puji, PNS kelurahan Dupak harus rela meninggal dunia, Selasa (27/10) lalu.

Jenasah perempuan yang tinggal di rumah kost di Babadan Rukun 6/17 Surabaya pun akhirnya dibawa ke Nganjuk tempat tanah kelahiraannya untuk dikebumikan.

Peristiwa bermula ketika Puji, berangkat menuju tempat kerjanya di Kelurahan Dupak, Krembangan Surabaya. Sampai di kelurahan, Puji bersama beberapa rekan kerjanya saat istirahat, dan menyantap bakso pedasnya.

Setelah dua sampai tiga telanan, Puji mendadak pentol yang dikunyahnya. Pentol bakso yang terhenti di tenggorokan, membuatnya susah bernafas. Puji pun memegang lehernya berharap pentol di tenggorokan segera tertelan. Namun yang terjadi tubuhnya justru roboh dan lemas.

Seluruh rekan kerjanya histeris. Pujipun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sayangnya, Puji sudah menghembusakan nafas terakhir saat tersedak pentol bakso di kelurahan. Sebab, dokter yang memeriksa, menyatakan bahwa Puji sudah meninggal dunia.

“Kita merasa kehilangan. Rekan kerja kita, Senior saya, telah dipanggil Allah dengan cara yang tidak kita sangka-sangka,” Kata Sugito Lurah Dupak.

Sambil berlinang air mata, Lurah Dupak Sugito mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya khususnya kepada Slamet Suami korban.

(Sukardjito)

Sumber : aktual.com