Termasuk Arturo Vidal, Inter Milan Segera Mendatangkan Tiga Pemain Baru

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Selasa, 8 September 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Inter Milan melanjutkan pergerakannya di bursa transfer musim panas tahun ini. Setelah memboyong Achraf Hakimi dari Real Madrid dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp 697 miliar, Inter Milan dikabarkan akan segera mendatangkan tiga pemain baru.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Aleksandar Kolarov, Arturo Vidal, dan juga Matteo Darmian.

Melansir dari Kompas.com (07/09/2020), ketiga pemain tersebut akan menjalani tes medis untuk bergabung dengan Inter pada beberapa hari ke depan.

Terkait Aleksandar Kolarov, Tuttomercatoweb pada Rabu (2/9/2020) melaporkan bahwa Inter telah mencapai kata sepakat dengan klub pemilik bek kiri asal Serbia tersebut yaitu AS Roma.

Inter Milan dikabarkan bakal memberikan kontrak berdurasi satu musim kepada Kolarov dengan opsi perpanjangan pada musim berikutnya. Soal Arturo Vidal, gelandang asal Chile itu disebut sudah pasti bakal didepak Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Ketika Barcelona menjalani latihan di Ciutat Esportiva pada Sabtu (5/9/2020), Vidal dan juga Luis Suarez berlatih terpisah dari para pemain lainnya.

Hal itu semakin menguatkan sinyal bahwa Vidal bakal bereuni dengan Antonio Conte di Inter Milan. Football Italia mewartakan, Vidal akan mengakhiri kontraknya di Barcelona setelah diberitahu oleh Ronald Koeman bahwa ia boleh meninggalkan klub.

Sumber yang sama menyebut eks pemain Juventus dan Bayern Muenchen itu telah membahas persyaratan pribadi dengan pihak Inter Milan.

Adapun untuk Matteo Darmian, Parma melalui Direktur Olahraga Marcello Carli sudah mengonfirmasi bahwa mereka memang melakukan pembicaraan dengan Inter terkait full-back berusia 30 tahun tersebut.

“Kami sedang melakukan pembicaraan dengan Inter (terkait Matteo Darmian), sejak musim lalu. Kami sedang mendisukusikannya,” ungkap Carli.

Aleksandar Kolarov dikabarkan akan menjadi pemain pertama yang menjalani tes medis pada Selasa (8/9/2020) waktu setempat. Setelah itu Arturo Vidal dan Matteo Darmian bakal menyusul. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: