Terlalu Asyik Goyang TikTok, MC Ini Bernasib Apes

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 19 Januari 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Nasib sial menimpa seorang Master of Ceremony (MC) atau pemandu acara yang berjoget mengikuti musik TikTok di pinggir kolam renang. Karena terlalu bersemangat, microphone yang ia pegang jatuh dan hampir masuk ke kolam renang.

Dengan sigap, sang MC berupaya menyelamatkan mic tersebut agar tidak tercebur ke air. Namun, nasib tak terduga menimpanya.

” Kejadian tak terlupakan ketika MC,” tulis keterangan dalam badan video yang diunggah akun TikTok @yudasaputrahosta, dilansir dari Dream.co.id (18/01/2022).

MC itu merupakan pemilik akun TikTok @yudasaputrahosta yang mengunggah video tersebut. Menurutnya, kejadian itu merupakan momen paling tak terlupakan selama betugas menjadi seorang MC. Pasalnya, ia tercebur saat hendak menyelamatkan microphone dimana acara akan mulai dalam 10 menit.

” Kejadian ini tepat 10 menit sebelum acara dimulai. Dan aku nyebur karena mau nyelamatin mic yang jatuh,” tulis pemilik akun.

Alhasil, pria yang mengenakan jas dan celana panjang cokelat bercorak leopard lengkap dengan sepatu pantofel itu harus memandu acara diduga dengan kondisi basah kuyup.

” Astagaaa maluuu, mana nggak bawa baju ganti. Namun syukurlah, acara berjalan lancar dan ceria,” sambung MC tersebut.

Ramai Komentar Netizen

Kejadian tak terlupakan ini sontak menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan beragam komentar.

” Leopard berubah menjadi duyung,” tulis akun netizen.

” KATA ORANG PAMALI NGETAWAIN ORANG YANG LAGI KENA MUSIBAH, TAPI GUE BENGEK,” sahut akun lain.

” Sakit ngga seberapa, malunya LUAR BIASAHHH,” sambung lainnya. (Uli)