Terdengar Suara Mencekam Tengah Malam, Dikira Rampok Ternyata Ular Piton Raksasa

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 30 Mei 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Seorang wanita di pedesaan Glenview, Sunshine Coast, Queensland, Australia, ketakutan pada tengah malam. Dia mendengar suara misterius dari dapur rumahnya. Terdengar suara pecahan kaca.

Dia menduga pencuri atau perampok sedang memasuki rumahnya. Karena merasa khawatir, bahkan ketakutan, wanita tersebut tanpa pikir panjang menghubungi polisi setempat untuk mengecek sumber suara yang mencurigakan tersebut.

Namun setelah diperiksa, ternyata sumber suara itu bukan ditimbulkan oleh orang yang masuk tanpa izin ke rumah wanita tersebut. Suara itu ternyata disebabkan oleh ular piton karpet yang menyusup ke dalam dapur wanita itu.

Video detik-detik penangkapan ular itu dibagikan ke media sosial oleh petugas penangkap ular Sunshine. Kisah penangkapan tamu tak diundang itu juga dibagikan melalui Facebook.

” Saya menuju dan memindahkannya kembali ke semak-semak,” kata penyelamat reptil professional, dilansir dari Dream.co.id (28/05/2022).

” Hari itu merupakan malam yang sibuk dengan banyak ular bergerak dan beberapa dari mereka memasuki rumah,” tambah badan penyelamat hewan setempat, yang menjelaskan bahwa reptil berusaha mencari perlindungan karena cuaca panas-lembab.

Petugas tersebut membagikan video lain dari pemilik rumah yang memanggil mereka untuk memindahkan seekor ular besar, yang merayap ke kamar mandi. (Uli)

loading...