Terdengar Langkah Di Bunker Tua Bekas PD II, di Kamera Terlihat Sosok Seram

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 27 Juli 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sekelompok pemburu hantu dari Inggris baru-baru ini mengklaim berhasil menangkap penampakan sosok hantu tentara dari Perang Dunia ke dua.

Sosok hantu yang cukup bikin merinding itu tertangkap kamera di sebuah situs peninggalan Perang Dunia ke dua di sekitar Lincolnshire.

Sebuah foto tentara berhasil diambil setelah pemburu hantu Matrix Paranormal UK, dari South Yorkshire, menyelidiki sebuah bunker senjata anti-pesawat, dilansir dari Dream.co.id (26/07/2021).

Cerita Horor Bunker Tua Peninggalan Perang Dunia Kedua

Mereka mengatakan, penampakan itu muncul bersamaan ketika mendengar langkah kaki misterius di pintu masuk bunker yang terletak di Stallingborough, Lincolnshire, itu.

Pendiri Matrix Paranormal, Yvonne Hunter, mengatakan, foto yang diambil bertepatan dengan terdengarnya suara langkah kaki misterius tersebut.

” Aktivitas itu (langkah kaki) memicu munculnya objek tersebut. Salah satu anggota kami kemudian memeriksa apakah ada orang lain di sekitar area situs tersebut,” kata Yvonne.

Tak Ada yang Berani Masuk Usai Ditelantarkan 75 Tahun

Bunker anti-pesawat tersebut dibangun pada tahun 1944 untuk menghadapi serbuan pesawat-pesawat Nazi yang berniat membombardir Inggris.

Sayangnya, bunker tersebut dibiarkan terbengkalai selama 75 tahun dan ditumbuhi berbagai macam tanaman merambat hingga penampakannya terlihat menyeramkan.

Hanya para pemburu hantu dan penggiat paranormal yang berani masuk ke dalam bangunan peninggalan Perang Dunia Kedua itu.

Dianggap ‘Ramai’ dengan Aktivitas Dunia Gaib

Mereka biasanya mencari aktivitas tak biasa yang konon sering muncul di sekitar bunker anti-pesawat tua tersebut.

” Penyelidikan berlangsung sekitar dua setengah jam dan cukup aktif. Satu-satunya yang terdengar hanyalah suara langkah misterius itu,” kata Yvonne.

Di akhir penyelidikannya, Yvonne menyimpulkan situs peninggalan Perang Dunia Kedua itu cukup ‘ramai’ dengan aktivitas dunia gaib.

” Kami menganggap area tersebut aktif dan menarik. Kami akan kembali untuk melakukan penyelidikan di masa mendatang dalam waktu dekat,” ujarnya.

Tanya Warga Sekitar Malah Ditertawakan

Namun, ketika menanyakan kepada warga sekitar yang mungkin mendengar atau melihat hal-hal aneh di situs peninggalan perang tersebut, Yvonne malah ditertawakan.

Seorang warga bercanda dia pernah melihat sebuah piring terbang mendarat di situs tersebut. Sementara yang lain mengaku melihat noda jari di kacamata miliknya. (Uli)