Terbaring Di RS Tetap Bermakeup, Alasan Wanita Ini Mengherankan

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 20 Maret 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Makeup atau dandan, telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan banyak wanita.

Bahkan bagi mereka yang biasa ber-makeup, akan merasa janggal jika keluar rumah tanpa riasan wajah. Mereka jadi kurang percaya diri dan merasa tidak cantik.

Tetapi kalau sedang terbaring di rumah sakit, apakah harus memakai makeup juga? Hmmm… Tampaknya tak perlu.

Namun belakangan ini viral potret seorang pasien wanita yang tetap berdandan cantik meskipun dirinya tengah terbaring lemas di rumah sakit.

Kondisinya Memprihatinkan

Bahkan, kondisi wanita itu terbilang memprihatinkan. Betapa tidak, dari foto-fotonya yang viral terlihat wanita itu menggunakan selang oksigen yang dipasangkan di hidungnya.

Tentu saja riasan wajah setebal itu membuat warganet terheran-heran. Apa sebenarnya alasan wanita itu menggunakan makeup tebal padahal tengah terbaring di rumah sakit.

Dilansir dari Dream.co.id (19/03/2020), usut punya usut wanita bernama Wangmei ini ternyata tengah bersuka hati.

Pada unggahan Facebook yang ia posting, Wangmei menuliskan kalau saat itu sang kekasih akan menjengukya di rumah sakit.

Tak Ingin Bertemu Dalam Keadaan Pucat

Wangmei menuturkan bahwa dirinya tak ingin bertemu kekasihnya itu dengan keadaan wajah pucat. Oleh karena itu ia memutuskan untuk memoles riasan di wajahnya.

Dan tak hanya sekedar bedak saja, wanita asal Vietnam ini juga mengenakan eyeliner, anting, lipstik, hingga bulu mata. Bahkan, ia juga mengecat kukunya. Ia tampil begitu ‘sempurna’ dan tidak terlihat seperti seorang pasien.

Aksi Wangmei ini pun menuai pro dan kontra. Banyak warganet yang mengkritik keputusannya untuk melakukan makeup full. Padahal ia saat itu sedang sakit dan terbaring lemah. Masa mau bertemu pacar saja sampai segitunya, sih?

Tapi beberapa warganet ada juga yang membelanya. Beberapa dari mereka memuji Wangmei yang tampil total agar tak terlihat pucat di depan pacarnya. Itu merupakan salah satu tindakan untuk menyenangkan kekasih yang patut diapresiasi. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: