Terasa Mengganjal di Telinga, Merinding! Saat Periksa Helm Menemukan Ini

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 10 Agustus 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Hampir semua pemotor punya kebiasaan untuk meninggalkan helm di sepeda motornya agar mudah diakses setiap kali akan mengendarai motornya.

Namun, berhati-hatilah ketika menaruh helm, baik di motor atau tempat lain. Jangan sampai mendapat pengalaman ngeri seperti pemotor Malaysia bernama Wak Sarep berikut ini, dilansir dari Dream.co.id (09/08/2021).

Cerita Seram Rest Area: Suami Kira Istri yang Masuk Mobil, Ternyata Itu…

Melalui video TikTok yang viral, Wak Sarep membagikan momen ngeri sekaligus geli ketika memakai helm yang diletakkan begitu saja di lantai.

Baru 40 Menit Jalan, Merasa Ada yang Gerak-gerak Dekat Telinga

Cerita ini berawal ketika dia sedang dalam perjalanan kembali ke Manjung, Perak. Baru sekitar 40 menit berjalan, Wak Sarep merasakan ada sesuatu yang gerak-gerak di dekat telinganya.

Karena sesuatu itu terasa sangat mengganggu konsentrasinya berkendara, dia memutuskan untuk menghentikan motornya.

Sekilas dia tidak melihat ada sesuatu di helmnya. Namun ketika memeriksa seluruh bagian dalam helmnya, Wak Sarep sangat terkejut.

Ternyata Seekor Kelabang Sembunyi di Bantalan Helmnya

Ternyata ada seekor kelabang sedang bersembunyi di dalam bantalan helmnya. Seketika dia langsung mengambil kelabang tersebut dan membuangnya.

Wak Sarep mengaku terkadang menaruh helm di lantai begitu saja. Karena itu dia mengingatkan pemotor di luar sana agar hati-hati.

” Berhati-hatilah kalian. Sebelum mengenakan helm, cek dulu. Pas berkendara, kok rasa geli-geli di telinga. Ternyata..,” katanya di caption postingannya.

Netizen Ikut Geli dan Ngeri

Video ini pun viral dan mendapat berbagai reaksi dari netizen. Mereka juga ikut ngeri dengan pengalaman Wak Sarep yang kemasukan kelabang di helmnya.

Banyak juga yang mengaku fobia dengan binatang merayap seperti kelabang hingga takut mau pakai helm.

Tangisi Messi Pindah dari Barcelona, Pemuda Sampai Ditenangkan Ibunya

” Hiih.. bikin aku takut mau pake helm.”

” Beruntungnya bapak ini tidak disengat kelabang.”

” Bapak ini yang kena, aku yang merinding.” (Uli)