Tepat Waktu Bayar Listrik, PLN Bekasi Berikan Hal Ini Untuk Pelanggan

FOTO: pikiran-rakyat.com/indolinear.com
Rabu, 9 September 2020
loading...

Indolinear.com, Bekasi – PLN Bekasi memberikaan apresiasi kepada sejumlah pelanggan setia yang taat dan tepat waktu membayar listrik setiap bulannya.

Kegiatan itu dilakukan oleh PLN Bekasi dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020.

Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini mengatakan momentum Harpenal 2020 dimanfaatkan dengan menyambangi pelanggan seperti pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), pondok pesantren, serta yayasan yatim piatu.

“Kunjungan kami tersebar di beberapa titik dengan tujuan memberikan apresiasi kepada sejumlah pelanggan yang selalu setia membayar listrik tepat waktu sekaligus melakukan sosialisasi,” kata Ririn di Bekasi, dikutip dari pikiran-rakyat.com (08/09/2020).

Dalam kunjungan itu, diberikan bantuan UMKM kepada puluhan kelompok tani di Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.

Selain itu, pihak PLN melakukan sosialisasi pengembangan usaha kecil serta program terbaru yang dapat dinikmati pelanggan.

Melalui Yayasan Baitul Maal, PLN memberikan bantuan kepada pondok pesantren serta yayasan yatim piatu yang ada di Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Di sana, PLN UP3 Bekasi memberikan bantuan berupa 40 paket makanan, fasilitas cuci tangan, dan peralatan penunjang kegiatan belajar bagi para santri.

“Di saat bersamaan semua ULP (Unit Layanan Pelanggan) kami melakukan kunjungan ke pelanggan di wilayah masing-masing guna memberikan apresiasi ke beberapa pelanggan yang tepat wakti bayar listrik,” kata Ririn.

Selain kunjungan ke pelanggan kategori sosial, PLN pun mengunjungi pelanggan yang masuk kategori industri, bisnis, dan rumah tangga.

Di antaranya adalah PT Sumiasih Bekasi, Kemang View Apartemen, dan pelanggan rumah tangga di Desa Lenggah Jaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.

Adapun program terbaru yang terus disosialisasikan di antaranya Promo Super Merdeka UMKM/IKM dan gratis balik naman pelanggan.

“Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan Senyum WOW Pelanggan Indonesia,” katanya.

Tidak lupa, PLN menginformasikan lomba swafoto bagi seluruh pelanggan yang masuk dalam wilayah PLN Unit Induk Disribusi Jawa Barat.

Hadiahnya pun menarik seperti televisi 43 inch, kompor induksi, microwave, dan hadiah lainnya.

Untuk mengikuti lomba ini sangat mudah, peserta lomba diharuskan berswafoto saat sedang memanfaatkan listrik seperti sedang menonton TV.

Pelanggan juga bisa berswafoto bersama petugas PLN atau tengah mengunjungi kantor unit PLN. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: