Tentara Tertidur Di Saat Latihan Perang, Dibangunkan Pakai Bom

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 2 Januari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Tentara identik dengan sikap tegas, disiplin, dan sigap di segala kondisi. Hal ini membuat tentara harus selalu siap dan siaga saat menjalankan tugasnya.

Latihan militer menjadi salah satu cara untuk melatih sikap tersebut. Selain itu, latihan militer juga bertujuan untuk melatih ketahanan tentara di medan perang. Oleh sebab itu, tentara umumnya akan serius dalam berlatih.

Tetapi berbeda dengan tentara dalam video berikut ini. Bukannya serius latihan militer, tentara ini malah tetidur saat latihan.

Melihat seorang rekannya tidur saat latihan, tentara yang ada di lokasi lantas mencoba membangunkannya. Berikut ulasannya:

Tertidur Saat Latihan Perang

Dilansir dari Dream.co.id (31/12/2020) akun tersebut membagikan sebuah video yang memperlihatkan para tentara tengah latihan perang. Ketika tentara lain sedang sibuk latihan, ada seorang tentara yang malah tidur.

Ia tidur sambil mengenakan pakaian militer serta pengaman latihan. Tentara itu tampak bersandar pada ban kendaraan tempur.

Diberikan Kejutan Dari Tentara Lain

Melihat seorang rekannya tidur saat latihan, para tentara yang ada di lokasi tersebut lantas berniat untuk mengerjainya. Mereka tampak mempersiapkan sebuah ‘kejutan’ untuk rekannya itu.

Mereka memberi ‘kejutan’ dengan meledakkan sebuah bom. Mereka pun terlihat telah bersiap dengan menutup telinga.

Kaget Dibangunkan

Setelah beberapa detik, terdengar suara ledakan bom yang cukup keras. Tentara yang sedang tidur itu pun kaget dan terbangun.

Terdengar suara tentara lain tertawa terbahak-bahak. Mengetahui ia dikerjai oleh rekan-rekannya, tentara itu pun langsung berdiri. Ia hanya tersenyum dan mendekat ke arah perekam video. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: