Temuan Foto Sejoli Dan Boneka Dibungkus Kafan Di Makam Keramat

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 26 Februari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Pasuruan – Meski teknologi sudah berkembang di Tanah Air, namun kegiatan mistis sepertinya tak bisa lepas dari kehidupan masyarakat. Inilah yang diperlihatkan akun Instagram @ndorobeii ketika mengunggah foto diduga hasil ritual mistis.

Dalam postingan tersebut, terlihat deretan foto yang menampilkan berbagai macam benda yang diduga dipakai untuk syarta ritual mistis.

Jika dilihat jenis benda yang ditemukan, ritual tersebut sepertinya untuk membuat agar seseorang jatuh cinta, atau lebih seram lagi, celaka, dilansir dari Dream.co.id (25/02/2021).

Warga Temukan Benda Ritual Ditanam di Kuburan

Menurut informasi, benda-benda untuk ritual itu ditemukan oleh pemilik akun Facebook Tauvik Hidayat di Makam Mbah Sungging, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Tauvik membeberkan temuan misteriusnya yang terbungkus kain kafan. Satu bungkusan sudah dia buka, sementara kain kafan berbentuk seperti jenazah lainnya masih dalam kondisi terbungkus

Di dalam bungkusan kain kafan yang terbuka, terdapat beberapa lembar foto dan dua butir telur. Tauvik juga menemukan dua boneka pocong. Semua benda tersebut ditanam di dalam area Makam Mbah Sungging.

” Temuan dikuburan sunggeng kraton. Kasian orang yg difoto itu, mungkin dalam bahaya,” tulis Tauvik di postingannya.

Saat mengunggah foto-foto yang membuat merinding itu, Tauvik mengaku masih berada di area Makam Mbah Sungging.

” Posisi saya masih dikuburan. Ada 2 pocong2an. Yg satune (satunya) sudak tak bukak. Yg satune belum,” tambah Tauvik.

Postingan Tauvik yang diunggah ulang di Instagram ini membuat netizen ikut bergidik. Mereka merasa seram dengan temuan Tauvik.

Netizen Ikut Merasa Seram

Sebagian yakin bahwa benda-benda tersebut sengaja ditanam untuk mencelakai orang-orang yang ada di foto.

Tidak sedikit yang mengaku juga pernah menjadi korban ilmu sihir jahat yang membuat kehidupannya dan keluarganya hancur.

” Orang yg membuat santet/sihir itu pasti hidupnya ngga bahagia ya, soalnya di hatinya ada dendam kepengen rumah tangga orang lain hancur., dan seandainya itu ilmu pelet, pasti hidupnya ngga percaya diri apa adanya, sampe main pelet segala.”

” Santet/pelet pernah ngena saya & keluarga. tiap hari ngaji, ke ustadz diminta mandi air yg udah ada bacaan surat2 suci. berbulan2 bertahun2. nyakitin. yg melakukan & si pembantu/dukun semoga dilaknat. ketika mati mereka akan di tolak bumi. bersekutu dg syaitan. naudzubillah!”

” Paliiiiiing benci liat sihir beginian w prnh jd korban soalnya, tersiksa nyiiiiing di bikin gini walaupun w tau siapa orgnya tp w cm doa w baik2 aja minta lindungan SM Allah SWT.”

” Orang yang kek gini apa mereka ga mikir nanti diakhiratnya gimana ya….” (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: