Tempuh Jarak 236 KM, Pria Ini Malah Ditolak Pujaan Hati

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 7 Oktober 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pengalaman patah hati merupakan hal pahit yang dilalui oleh banyak orang. Suasana hati menjadi kacau dan sedih tak berkesudahan.

Apalagi jika telah melakukan banyak pengorbanan untuk mengambil hati sang pujaan. Seperti pengalaman seorang remaja pria yang berasal dari Riau.

Dikutip dari Dream.co.id (05/10/2021), ramai beredari media sosial, pria tersebut tampak menangis di depan salah satu toko yang berlokasi di Padang, Sumatera Barat.

Dalam video tersebut, orang-orang yang mengerumuni remaja pria ini bertanya tentang kejadian yang menimpa dirinya. Ia kemudian mengaku telah ditolak seorang perempuan. Parahnya lagi, sang perempuan mengatakan remaja pria tersebut jahat.

Rela Berkendara Antar Kota

Menurut PressCliff, remaja pria ini berkenalan dengan seorang perempuan melalui game Mobile Legends. Pria itu pun ingin berjumpa langsung dengan perempuan yang ia lewat online game populer itu.

Ia rela mengendarai motor dari Pekanbaru hingga ke Padang Panjang di Provinsi Sumatera Barat. Pria ini menempuh jarak sekitar 236,1 kilometer.

Remaja pria itu berharap, perempuan yang ia temui akan menerima cintanya. Ia tak menyangka sang perempuan akan menolaknya.

Dihibur Oleh Warga

Salah satu orang yang berada di tempat kejadian berusaha menghibur remaja pria yang sedang patah hati ini. Ia juga menyodorkan minuman. Sementara itu, seorang lainnya menyemangati pria tersebut dengan nasehat ” Ada banyak wanita lain di luar sana. Jangan seperti ini.”

Video viral ini pun mendapat tanggapan dari netizen. Banyak yang penasaran mengapa pria itu tidak mengenal wanita itu lebih jauh melalui panggilan video sebelum membuat keputusan gegabah untuk bertemu dengannya secara langsung. (Uli)