Telkomsel Berkomitmen Menjadi Publisher Game Melalui Dunia Games

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Senin, 2 Maret 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Dunia Games sebagai salah satu layanan digital lifestyle Telkomsel kembali menunjukkan keseriusannya sebagai publisher aplikasi mobile gaming dengan menghadirkan mobile games yang ketiga berjudul Rise of Nowlin.

Game bergenre Open World MMORPG ini merupakan hasil kolaborasi dengan developer mobile game “8 Elements”. Rise of Nowlin sendiri sudah tersedia untuk diunduh di Google Play sejak tanggal 20 Januari 2020, dan akan segera tersedia di App Store.

“Kolaborasi dengan 8Elements menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat secara menyeluruh, yang dalam hal ini dengan menjadikan Dunia Games sebagai enabler ekosistem platform mobile game yang berkesinambungan,” ungkap Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram di Jakarta, dilansir dari Merdeka.com (01/03/2020).

Crispin menambahkan bahwa Telkomsel Dunia Games telah menyiapkan sejumlah event dalam menyambut kehadiran Rise of Nowlin di Indonesia.

Salah satunya yang sudah dilakukan adalah Pra-Registrasi yang diselenggarakan mulai 27 Desember 2019 hingga 17 Januari 2020, dimana para pemain dapat mencoba game Rise of Nowlin lebih awal sebelum menikmati versi finalnya ketika dirilis secara resmi.

Jalan Cerita Game

Sebagai game bergenre Open World MMORPG, Rise of Nowlin menyajikan jalan cerita yang menakjubkan dan menantang bagi para pegiat mobile gaming. Para pemainnya dapat mengeksplorasi berbagai macam mode permainan, mulai dari Story, Quest, Boss Hunt, PvP Arena, hingga Guild Battle.

Selain itu, terdapat aktivitas harian yang dapat membantu para gamer untuk meningkatkan kemampuan karakter yang dipilihnya agar menjadi lebih tangguh di setiap levelnya. Keseluruhan gameplay dari Rise of Nowlin pun dikemas dalam grafis yang memanjakan mata sehingga para pemain akan sangat nyaman ketika bermain.

“Selanjutnya, Telkomsel melalui Dunia Games akan terus bergerak maju dalam memberikan dukungan kepada komunitas industri dan pegiat mobile game di Indonesia. Hal tersebut kami lakukan dengan senantiasa hadir sebagai platform layanan gaya hidup digital yang lengkap dan berkesinambungan yang akan menguatkan bagi sektor industri mobile gaming melalui berbagai fungsi, meliputi layanan payment gateway, media komunitas, publisher, hingga penyelenggara turnamen. Fungsi tersebut tentunya akan selalu didukung dengan kehandalan kualitas dan ketersediaan teknologi jaringan terdepan dan terluas dari Telkomsel guna memastikan pengalaman mobile gaming berkecepatan tinggi dan tingkat latensi yang rendah sehingga dapat dinikmati dengan nyaman oleh masyarakat di seluruh Indonesia,” tutup Crispin. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: