Teka-teki Memarkir Mobil Berdempetan Ini Bikin Netizen Garuk Kepala

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 11 November 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Memarkir mobil di tempat yang telah disediakan terkadang bisa menjadi masalah yang cukup sulit dan ribet apalagi jika dilakukan dengan cara mundur.

Walaupun tidak semua orang mengalami kesulitan untuk melakukannya. Namun ada kalanya kita akan berhenti sejenak dan memikirkan bagaimana sebuah mobil diparkir.

Terutama jika tempat parkir yang disediakan tersebut berada di area dengan ruang yang sangat terbatas dan sempit.

Seperti foto parkir mobil yang dibagikan oleh aktor Malaysia Fizo Omar yang pasti akan membuat kita bertanya-tanya.

Kalian pasti heran dan memikirkan bagaimana deretan mobil ini dimasukkan dan dikeluarkan. Selain itu, orang yang parkir tentu juga butuh tempat untuk keluar setelah memarkir mobilnya.

” Persoalannya!! Bagaimana orang-orang ini parkir dan keluar dari mobilnya?” tulis Omar di Instagram bertanggal 13 Juli 2020 itu, dilansir dari Dream.co.id (09/11/2020).

Dalam foto tampak deretan mobil yang diparkir dalam barisan yang sangat rapat. Tidak ada celah sedikit pun bagi penumpang untuk keluar.

Postingan Omar berhasil menarik perhatian netizen dengan banyak yang mencoba memberikan jawaban dan teori masing-masing tentang bagaimana mobil itu diparkir.

Sekilas parkir mobil di depan sebuah bangunan itu terkesan mustahil untuk dilakukan. Namun Omar mengunggah video yang bisa menjawab rasa penasaran netizen.

Dalam video tersebut, Omar merekam bagaimana petugas parkir valet mengeluarkan mobil yang telah diparkir. Terdengar Omar memberitahukan bahwa masalah parkir di tempat itu ditangani oleh petugas parkir valet.

Ternyata caranya sangat mudah, petugas parkir valet akan menarik mobil yang diparkir hingga dia bisa membuka kaca spion dan masuk ke dalam mobil.

Begitu masuk ke dalam mobil, dia menyalakan mesin dan membuka spion satunya. Petugas parkir valet kemudian memutar mobil di lahan parkir sempit itu hingga siap dikendarai pemiliknya.

Namun, video singkat ini hanya menunjukkan bagaimana mobil itu dikeluarkan dari tempat parkir, dan tidak menunjukkan bagaimana cara memarkir.

Sehingga tidak bisa dipastikan apakah petugas parkir valet menggunakan metode yang sama atau berbeda saat memasukkan mobil itu dalam barisan parkir.

Nah, buat kalian yang sudah terbiasa menggunakan tempat parkir yang sama seperti ini atau pernah mengalami situasi serupa sebelumnya, bagaimana menurut kalian? Apakah mobil diparkir dengan cara mundur dalam kondisi mesin hidup atau hanya didorong seperti yang ada di video? (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: