TECHNO Mobile Merilis Spark 7 Pro Di Indonesia

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Minggu, 27 Juni 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – TECHNO Mobile merek smartphone asal Tiongkok baru saja mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni TECNO Spark 7 Pro. Untuk diketahui, TECNO Mobile memiliki perusahaan induk yang sama dengan Infinix, yakni TRANSSION Holdings.

Spark 7 Pro disebut merupakan smartphone yang didesain khusus untuk Gen Z masa kini. Hadir sebagai perangkat entry-level, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.899.000.

“Kami percaya Spark 7 Pro akan meramaikan pasar smartphone lokal dan menjadi pilihan yang perlu diperhitungkan, karena TECNO Mobile selalu memikirkan dan mengutamakan kebutuhan generasi muda,” tutur Country Manager TECNO Mobile Indonesia, Anson Xia, dilansir dari Merdeka.com (26/06/2021).

Spesifikasi

TECNO Spark 7 Pro hadir dengan layar IPS berukuran 6,6 inci. Smartphone ini dipersenjatai dengan chipset Helio G80, RAM 6GB, dan memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 512GB.

Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni magnet black, spruce green, dan alps blue. Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 5.000mAh.

Untuk urusan fotografi, TECNO Spark 7 Pro memiliki tiga kamera belakang dengan lensa utama 48MP. Sementara untuk kebutuhan selfie ada kamera depan 8MP.

Mendukung kemampuan kameranya, ada fitur Super Night Shot untuk mampu menghasilkan foto yang apik di tempat minim cahaya. Adapun TECNO Spark 7 Pro menjalankan HiOS 7.5 berbasis Android 11. (Uli)