Tas Louis Vuitton Berbentuk Pesawat Ini Harganya Lebih Mahal Dari Pesawat Sungguhan

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Minggu, 2 Mei 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sebuah tas Louis Vuitton berbentuk pesawat menjadi target ejekan di media sosial.

Dikutip dari Merdeka.com (01/05/2021), tas pria yang terinspirasi dunia penerbangan itu, menjadi bagian koleksi Musim Gugur/Dingin 2021, dirancang Virgil Abloh dan dijual seharga USD 39.000 atau sekitar Rp 566 juta.

Tas berwarna coklat itu dihiasi pola monogram khas Louis Vuitton itu dan memiliki sayap, ekor, dan moncong sehingga menyerupai pesawat terbang.

Rumah mode Louis Vuitton Prancis dikenal dengan tas kulit mewahnya, tapi tas pesawat terbang dengan harga selangit ini memicu olok-olok di media sosial.

“Kalian dapat membeli pesawat sungguhan dengan harga lebih murah,” kata salah seorang pengguna media sosial, sembari mengunggah iklan penjualan satu unit pesawat kecil seharga USD 32.300 sebagai bukti.

Virgil Abloh telah menjadi direktur artistik pakaian pria Louis Vuitton sejak 2018 dan dia juga CEO rumah mode milik sendiri, Off-White.

Ini bukan kali pertama rancangan Abloh menarik perhatian orang. Awal bulan ini, Abloh mengunggah video klip pendek di Instagram menayangkan tas Louis Vuitton berbentuk wortel dan ditonton sebanyak 1,4 juta kali.

Tas wortel ini nampaknya dibuat dari kulit berwarna jingga dengan monogram klasik Louis Vuitton. Tas ini juga dihiasi sejenis hiasan dari kain berwarna hijau di bagian atas tas, seperti daun wortel. (Uli)