Tangkap Buket Bunga Pengantin, Istri Melotot Reaksi Suami Bikin Ngakak

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 19 Oktober 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Tradisi melempar buket bunga merupakan salah satu momen paling ditunggu di sebuah pernikahan. Ritual ini biasanya hanya diikuti oleh para perempuan single baik yang belum menikah ataupun sudah bercerai.

Tamu undangan itu akan berdiri di belakang mempelai wanita yang akan melempar buket bunga ke kerumunan para gadis tersebut. Mereka akan berebut untuk mendapatkan wedding bouquet pengantin.

Konon, perempuan yang mendapat buket bunga itu akan segera mengikuti jejak pengantin naik ke pelaminan, dilansir dari Dream.co.id (18/10/2019).

Namun bagaimana jika yang ikut berebut, bahkan sampai mendapat lemparan buket bunga, adalah seorang pria beristri? Hmm.. pastinya bakal caos nih.

Pengalaman kocak itu terjadi di sebuah resepsi pernikahan di Malaysia ini. Netizen yang membaca cerita ini langsung tertawa tak henti-henti.

Kegirangan Sampai Melompat-lompat

Peristiwa itu terekam video dan viral di media sosial, salah satunya lewat unggahan Brigjen Pol Krishna Murti di akun Instagram-nya, @krishnamurti_bd91.

Dalam video itu terlihat sekelompok pria yang berebut lemparan buket bunga pasangan pengantin baru.

Di antara kerumunan perempuan, buket bunga itu ternyata diraih seorang pria berkaus cokelat. Dengan kegirangan dia langsung melompat-lompat sambil memamerkan buket bunga tersebut.

Si pria yang sedang semringah itu tak tahu ada nasib nelangsa akan menimpanya.

Lihat Ekspresi Istri

Istri pria yang sedang senang itu telah menunggunya di belakang kerumunan. Sambil bertolak pinggang dan melotot, sang istri menegur suaminya tersebut.

Merasa salah tingkah, pria berkacamata itu pun menawarkan buket yang didapatnya ke orang-orang di sekelilingnya.

Tak ayal video ini langsung ramai dikerubungi warganet. Mereka pun kompak menertawakan adegan yang terekam dalam video tersebut.

” Ijin nanya komandan, itu yg bawa anak ngapain ikutan nangkep bunga? Mau kawin 2x atau bagaimana?” ujar @culbeo.

” Itu yg nangkep bunga keknya udah kawin juga deh, makanya si ceweknya malah gitu,” imbuh @amrar.

” Keliatan takut sama istri,” tulis @rizaari.

” Sayang nya gk ada adegan ceweran kuping,” kata @bilqoji. (Uli)

INDOLINEAR.TV