Tanggapan Naysila Mirdad Saat Ditanya Soal Konsep Pernikahan

bintangcom/indolinear.com
Jumat, 24 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Hubungan asmaraNaysila Mirdad dengan Roestiandi Tsamanov telah terjalin selama 2 tahun. Tentunya mereka sudah terpikir untuk melangsungkan pernikahan. Tengah mempersiapkan mental untuk menginjak jenjang pernikahan, Nay pun berbicara mengenai konsep pernikahan yang ia idamkan.

“Aku terus terang belum mikirin ke sana. Kalau mau adat atau internasional itu kan hal yang bukan hanya keputusan aku, tapi keputusan keluarga, pihak laki-laki dan keluarganya. Kalau aku yang penting berkah aja mudah-mudahan lancar,” ungkapnya sambil tersenyum saat ditemui di Pacfic Place, kawasan SCBD.

Tak melulu soal pernikahan serba mewah ala selebritas tanah air, putri Lidya Kandow dan Jamal Mirdad tersebut menyebut ingin menikah dengan penuh kesederhanaan.

“Kalau aku lebih ke aku pengen pernikahannya yang sederhana aja. Konsep pernikahan impian aku yang lancar semuanya, nggak ada masalah nggak ada kendala,” terang Naysila Mirdad.

Tak Ingin Undang Banyak Tamu

Mengidamkan pernikahan yang sederhana, Naysila Mirdad pun menyiratkan tak ingin banyak mengundang tamu saat pernikahannya kelak. Menurutnya, pernikahannya nanti cukup dihadiri oleh keluarga serta sahabat-sahabat terdekatnya sehingga membangun suasana yang intimate dan kekeluargaan.

“Yang pasti keluaga sama sahabat-sahabat deket ada. Pengennya gitu, yang lebih intimate. seperti itu aja,” tandas Naysila Mirdad. (Gie)