Tanggapan Laudya Cynthia Bella Atas Ungkapan Kangen Suaminya

bintangcom/indolinear.com
Kamis, 2 November 2017
loading...

Indolinear.com, Depok- Karena pekerjaan, Laudya Cynthia Bella harus berpisah dengan suaminya, Engku Emran dan anaknya. Seperti diketahui, Bella sebelumnya berangkat ke Korea, lalu ia menyambangi bisnisnya yang ada di Indonesia.

“Kemarin jalan-jalan sama salah satu pemenang iklan produk,” kata Laudya Cynthia Bella di Bebelly Bakery, kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat.

Membagi waktu menjadi hal yang wajib dilakukan oleh Bella sekarang ini. Ia yang memutuskan untuk tetap berkarya meski telah berkeluarga harus bisa membagi tanggung jawabnya sebagai seorang istri dan artis.

“Alhamdulillah bisa (bagi waktunya). Sekarang Alhamdulillah aku bisa pergi karena restu suami. Aku bisa pergi 10 hari. Aku biilang ada kerjaan 10 hari,” lanjutnya.

Engku Emran dan putrinya melakukan video call dengan Laudya Cynthia Bella, mengungkapkan kerinduan mereka.

Emran sendiri dalam unggahannya di akun media sosial miliknya mengaku sudah kangen dengan wanita yang dinikahinya . Sebuah foto dengan mimik muka merengut diunggahnya.

Lalu bagaimana tanggapan Laudya Cynthia Bella dengan rasa kangen suaminya tersebut? “Sama seperti mbak, sudah lama enggak ketemu suami. Pokoknya melekat manis di hati deh,” ujar Laudya Cynthia Bella. (Gie)