Tanggapan AHM Tentang Harga Motor Lawas Honda Yang Melambung tinggi

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Jumat, 25 September 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Tren motor lawas tengah meroket di Indonesia.  Saking banyak peminatnya, harga motor lawas melambung tinggi, terlebih lagi yang kondisinya prima.

Sebut saja harga Honda Win 100 dalam kondisi 100 persen original sudah di atas Rp 10 juta. Bahkan, motor bebek Honda Astrea saat ini bisa dibanderol Rp 20 juta.

Tentu ini membuat para penggemar otomotif, khususnya motor retro, melihat beberapa model klasik Honda sebagai investasi. Terkait hal itu, Thomas Wijaya, Direktur pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) angkat bicara.

“Ini sebenarnya bagaimana konsumen menilai produk Honda. Di satu sisi kami bangga ketika konsumen melihat ada kelebihan dari motor-motor klasik kami,” terang Thomas saat berbincang dengan media beberapa waktu lalu, dilansir dari Liputan6.com (23/09/2020).

“Soal harga yang sudah dibilang tidak masuk akal, itu kami serahkan ke masyarakat saja. Tentu motor-motor itu sudah bukan tergolong kendaraan harian, tapi justru sebagai hobi, bahkan investasi,” tambahnya.

Sayangnya, Thomas menyebut bahwa suku cadang motor klasik Honda era 1990-an tak lagi diproduksi. Artinya, para pecinta produk lawas pabrikan berlogo sayap itu harus berusaha ekstra. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: