Tamu Wanita Cuci Celana Dalam Pakai Teko Elektrik Hotel

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 23 Oktober 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Dua tahun lalu, dunia maya dihebohkan oleh kicauan warganet bernama Guy ‘Yug’ Bloomberg di Twitter tentang teko elektrik yang biasanya tersedia di kamar-kamar hotel.

Dalam kicauan melalui akun @YugSTAR itu, Guy ‘Yug’ menanyakan apakah ada yang pernah mencuci celana dalam dengan teko elektrik hotel.

” Tanya serius, apakah ada yang pernah mencuci celana dalam dengan teko elektrik selama melakukan perjalanan?” tulisnya di Twitter, dilansir dari Dream.co.id (21/10/2019).

Setelah membaca kicauan tersebut, warganet banyak yang menjadi resah. Mereka membayangkan celana dalam yang kotor dan bau itu direbus menggunakan teko elektrik.

Banyak yang berharap aksi ini hanyalah dugaan saja. Tapi ternyata ada sebagian tamu hotel yang benar-benar melakukannya.

Dan, ternyata kejadian itu kembali terulang di tahun 2019 ketika seorang wanita mengunggah foto mencuci celana dalam menggunakan teko elektrik di hotel.

Niatnya Pamer Trik Cuci Celana Dalam di Teko Elektrik

Niatnya pamer trik cuci celana dalam kotor menggunakan teko elektrik di hotel, wanita ini malah di-bully netizen. Dia bahkan dianggap sebagai tamu hotel yang menjijikkan.

Wanita itu mengaku mencuci celana dalam menggunakan teko elektrik. Karena dia tiba-tiba mendapat menstruasi ketika menginap di sebuah hotel.

Dalam unggahannya di Twitter, dia beralasan tidak membawa celana dalam pengganti sehingga terpaksa mencuci satu-satunya yang dia pakai saat itu.

Niatnya mau pamer, tapi…

Dengan bangganya, dia mengatakan bahwa teko elektrik bisa menjadi cara cepat dan mudah dalam membersihkan celana dalam kotor.

” Teko elektrik! Cepat, tepat dan higienis,” tulis wanita yang tak disebutkan namanya itu.

Jadi Tempat Buang Air Juga

Tentu saja netizen heboh. Bukannya memuji, mereka malah mem-bully wanita itu yang dianggap menjijikkan

Seorang netizen bahkan memberi nasihat kepada wanita itu jika memang tidak sempat membawa celana dalam pengganti.

” Kalau memang lupa bawa celana pengganti, kenapa tidak membeli saja yang baru. Kan jauh lebih mudah?” tulisnya.

Netizen lain bahkan memperingatkan ulah menjijikkan lainnya dari para tamu hotel yang tidak bertanggung jawab.

Menurut cuitan seorang netizen, tamu hotel laki-laki biasanya akan buang air menggunakan teko elektrik tersebut.

Meski pun mungkin ada toilet di dekat mereka yang masih berfungsi dengan baik.

Tidak hanya netizen, seorang sumber terpercaya yang bekerja di industri perhotelan membenarkan kebersihan teko elektrik hotel yang meragukan.

” Suami saya bekerja sebagai housekeeper di sebuah hotel. Jangan pernah menggunakan teko elektrik di kamar hotel,” katanya.

Nah, bagaimana? Masih ingin masak air panas memakai teko elektrik di kamar hotel? (Uli)