Tampil Agresif, Rendering Honda Civic 2022 Beredar Di Dunia Maya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Selasa, 13 Oktober 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Beberapa waktu lalu, gambar paten yang menunjukkan wujud Honda Civic 2022 beredar luas di dunia maya. Namun, kali ini, sebuah rendering yang berdasarkan hal tersebut kembali muncul di dunia maya, dengan menunjukkan berbagai ubahan dari sedan asal Jepang tersebut.

Melansir dari Liputan6.com (11/10/2020), gambar rendering honda Civic baru ini, dibuat oleh KDesign AG. Terlihat, dibanding generasi kesepuluh, all new Civic ini tampak kembali ke gaya agresif untuk mendukung tampilan yang lebih elegan dan mengingatkan dengan Accord terbaru.

Bagian depan, lampu utama menyatu dengan grille solid wing face, disertai dengan garis yang berbeda melintasi lebar lampu.

Lubang udara Honda Civic terlihat berada tepat di bawah lambang Honda, dengan lampu kabut yang terselip di sudutnya karena tidak ada di dalam gambar paten.

Performa

Bagian buritan, terlihat profil Civic baru seperti Accord dengan garis atap yang mengalir. Dengan bentuk tersebut, terlihat sedan ini akan lebih panjang dari sebelumnya.

Lampu belakang berbentuk C di generasi sebelumnya, akan diganti dengan bentuk sudut dan lebih konvensional. Selain itu, terdapat lapisan krom di knalpot dan reflektor yang ramping.

Agresif

Dari rendering tersebut, juga terbayangkan performa Civic dengan menambahkan bumber depan yang lebih agresif mirip dengan Civic Type R, dengan roda yang lebih sporty, spoiler bood, dan knalpot tengah.

Spesifikasi detail Honda Civic baru ini akan terungkap saat peluncuran, dan jenama berlambang huruf H ini sudah memastikan akan menunjukannya pada akhir tahun ini, meskipun belum diketahui pasti kapan detail waktunya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: