Takut Kena Corona, Cucu Tajir Miliarder Memborong Semua Tiket Pesawat

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 16 Maret 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Richard Muljadi, cucu salah satu miliarder kaya Indonesia, kembali menjadi sorotan netizen karena unggahan di Instagram Story miliknya. Richard memiliki cara tak biasa agar terhindar dari Covid-19 ketika bepergian ke luar kota menggunakan pesawat.

Dalam unggahannya, Richard tampak berada di dalam pesawat bersama istrinya. Mereka diketahui hendak merayakan libur tahun baru bersama sang istri di Bali, Senin 4 Januari 2021. Keduanya berangkat dari Bandara Soekarno Hatta.

Di dalam pesawat itu hanya terlihat dua penumpang yaitu mereka berdua. Rupanya, seluruh kursi di pesawat tersebut dipesan sendiri oleh Richard.

Pemuda yang sering tampil dengan mobil mewahnya di sosial media tersebut memang sengaja memesan seluruh tiket  karena ingin melindungi dirin dari Covid-19. Ia menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya tersebut adalah sebuah lifehack.

” Kami sangat takut. Kami harus memastikan tidak ada orang lain dalam penerbangan ini. Kami tidak akan terbang kecuali hanya kami,” tulis Richard pada unggahan Instagram Story-nya, dilansir dari Dream.co.id (14/03/2021).

Borong Tiket Lebih Murah dari Sewa Jet

Menurut informasi, Richard bersama istri terbang ke Pulau Dewata menggunakan pesawat Batik Air dengan kapasitas 12 penumpang kelas bisnis dan 150 penumpang kelas ekonomi.

Richard juga mengatakan, pembelian seluruh kursi penumpang lebih murah ketimbang dirinya harus menyewa private jet (PJ).

” Setelah saya memesan kursi sebanyak mungkin, itu masih lebih murah daripada menyewa PJ. Itulah triknya.. #lifehacks,” tulis Richard. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: