Tak Pakai Mobil Pengantin, Mempelai Wanita Ini Naik Motor Sport

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 19 Juni 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Singapura – Parade menggunakan sepeda motor kerap dijumpai di Indonesia. Aksi ini biasanya muncul saat agenda komunitas sepeda motor menggelar acara atau adanya iring-iringan pemakaman jenazah.

Di Singapura, sepasang mempelai yang baru saja menggelar pernikahan mengunakan motor besar sebagai bagian dari parade. Tak tanggung-tanggung pasangan ini menggunakan motor balap merek Kawasaki untuk parade.

Aksi parade unik itu diunggah akun Facebook VijayK Vision Photo. Dari foto tersebut, tampak seorang perempuan yang berkendara motor balap Kawasaki H2R bermesin 1.000 cc, dengan pakaian khas India, saree, dilansir dari Dream.co.id (18/06/2020).

Dia bersama 24 sepeda motor dan motor balap beriringan. Para pengiring pengantin mengikuti, mengendarai sepeda motor mereka sendiri, dengan salah satu dari mereka bahkan mengendarai Suzuki Hayabusa yang terkenal.

Dia mungkin bahkan melaju jauh di lorong untuk semua yang kita tahu, karena semua orang di konvoi tampak dalam suasana hati yang terbaik, melambaikan tangan dan berputar ke penonton di dekatnya.

Video unik ini banyak direspon pengguna media sosial.

“ Kalian luar biasa. Inilah bagaimana kita harus menjalani hidup, dengan penuh kebahagiaan, ”tulis seorang pengguna.

“ Saree dengan superbike. Oke, itu agak keren, ”tulis pengguna lain. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: