Tak Ingin Telat Kerja, Wanita Nekat Hentikan Kereta Dengan Kaki

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 18 September 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com China – Wanita bermarga Wong melakukan aksi nekat karena tak ingin ketinggalan kereta. Dia mencoba menghentikan kereta, yang hendak melaju, dengan kakinya.

Wanita itu menjejakkan kakinya di celah peron antara kereta dan platform saat hendak berangkat kerja dari Stasiun Guangzhou, China.

Menurut laman Dream.co.id (16/09/2019), Wong telat datang ke stasiun untuk menumpang kereta terakhir menuju Changsha Selatan. Bersama adiknya, wanita itu datang pada pukul 11.20 siang waktu setempat.

Petugas terpaksa menghentikan kakak beradik ini karena kereta telah siap berangkat. Tak terima karena telah dihentikan, Wong mencoba meyakinkan petugas agar membiarkan mereka naik kereta.

Berdebat dengan Petugas

Rekaman CCTV di stasiun menunjukkan Wong berdebat dengan petugas stasiun.

Karena tak juga menemukan solusi, wanita ini nekat menerobos petugas mendekat ke gerbong dan menggedor-gedor jendela kereta sebelum menjejakkan kakinya di celah peron.

Beberapa petugas kereta api mencoba menenangkannya tetapi Wong menolak untuk mendengarkan.

” Bangun, kereta akan segera berangkat, kita tidak akan bisa membuka pintunya,” ungkap saudara laki-laki Wong.

” Tidak, aku tidak ingin kereta berikutnya, kami bisa melakukannya, tolong aku hanya ingin naik kereta ini,” teriak Wong histeris.

Ditahan Polisi

Setelah beberapa menit, polisi datang dan membawa Wong menjauh dari kereta.

Akhirnya, Wong ditahan selama sembilan hari karena telah mengganggu ketertiban di tempat umum dan menghalangi arus lalu lintas normal.

Jadwal keberangkatan kereta tertunda tujuh menit, banyak warganet yang marah dengan Wong.

” Orang semacam ini harusnya masuk daftar hitam! Bagaimana dengan waktu penumpang lain di kereta?” kata seorang warganet.

” Sekarang dia terlambat selama sembilan hari, dia tidak perlu pergi bekerja lagi,” imbuh warganet lainnya. (Uli)