Tak Ada Masker, Pria Ini Memakai Kostum T-Rex

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 19 Juli 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Di tengah mewabahnya Covid-19, banyak orang yang memilih tindakan pencegahan dengan menggunakan masker.

Tetapi, baru-baru ini seorang pria di Spanyol sukses mencuri atensi warganet karena mengenakan masker dan pakaian pelindung Covid-19 yang tak biasa.

Melansir dari Dream.co.id (17/07/2020), Departmen Kepolisian Murcia, Spanyol merilis video seorang pria berpakaian T-Rex berjalan di sebuah perumahan di Vistalegre.

T-Rex Dihadang Polisi

Video itu diketahui direkam oleh seorang warga dari balkon rumah mereka.

Dalam video terlihat sang pria T-Rex yang tengah berjalan tiba-tiba dihentikan oleh mobil kepolisian.

Tak ada penangkapan, melainkan polisi itu hanya memperingati ‘mahluk prasejarah’ itu untuk tetap tinggal dirumah jika tak ada kepentingan yang mendesak.

Sedikit Bercanda

Dalam tweetnya saat membagikan video, Departemen Kepolisian Murcia pun sedikit berkelakar untuk mengurangi kepanikan yang tengah terjadi.

” Selama keadaan waspada, hewan peliharaan hanya diperbolehkan berjalan ditemani oleh seseorang. Namun tampaknya untuk jenis Tyrannosaurus Rex akan cukup sulit. #stayathome,” tulisnya dalam caption.

Lucunya lagi, video itu juga disisipi backsound Jurassic Park. Pria itu dikabarkan menggunakan kostum T-Rex guna upaya pencegahan agar tak terinfeksi. (Uli)