Tahun Depan, Oppo Berencana Merilis Tablet Dan Notebook

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Rabu, 2 Desember 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Vendor smartphone asal Tiongkok Oppo, saat ini memiliki kisaran berbagai jenis produk. Di antaranya smartphone, smart wearable, wireless earphone, dan smart TV.

Namun menurut laporan baru, perusahaan akan merilis produk yang lebih beragam pada tahun depan.

Dilansir dari Merdeka.com (01/12/2020), menurut laporan dari Digital Chat Station, Oppo akan merilis tablet dan notebook pada tahun depan. Namun, tidak ada rincian mengenai waktu peluncurannya.

Selain itu, spesifikasi kedua produk tersebut juga belum diketahui. Kendati demikian, kehadiran tablet dan notebook dari Oppo itu disebut akan menarik perhatian.

Jika Oppo akhirnya merilis tablet, maka OnePlus dan Realme pun diprediksi akan mengikutinya dengan merilis produk serupa.

Berekspansi ke Afsel

Oppo mengumumkan kehadirannya di pasar baru, yaitu Afrika Selatan. Smartphone pertama Oppo yang dirilis di wilayah tersebut adalah Oppo A72. Kehadiran Oppo di Afrika Selatan diumumkan melalui akun resmi perusahaan di Twitter.

“OPPO has officially landed in South Africa! Welcome to the team, @OPPOSouthAfrica!,” kata perusahaan dalam sebuah twit di akun @Oppo.

Dua smartphone lain yang hadir di negara tersebut adalah Oppo A15 dan A53. Semuanya merupakan segmen menengah. Selanjutnya Oppo akan merilis flagship di Afrika Selatan. Kemungkinan ia merupakan produk baru yang saat ini belum dirilis.

Acara pengumuman kehadiran Oppo akan digelar di Afrika Selaran pada 7 Oktober. Dalam acara yang sama, harga A72 untuk pasar tersebut akan diumumkan. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:
loading...