Tahan Karat Tahunan, Mobil-mobilan Ini Dijual Seharga Rp10 Juta

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 23 Desember 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Mobil-mobilan listrik yang cocok untuk anak-anak menjadi hal yang biasa belakangan ini. Namun, desainer Slovenia percaya bahwa telah menemukan sesuatu yang menyenangkan dan ramah lingkungan.

Dikutip dari Dream.co.id (21/12/2020), proyek ini dinamakan Woody—mobil listrik mainan yang terbuat dari kayu. Mobil ini dilengkapi dengan roda, lampu depan dan belakang, setir kemudi, dan remote control untuk orang tua.

“ Kami membuat Woody secara ekslusif dari kayu yang berkualiatas dan dipasok oleh pemasok lokal. Kerangkanya terbuat dari stainless steel dan perlindungan karat,” tulis desainer Woody.

Bodi mobil terbuat dari kayu ringan terbaik dan dimodifikasi baja yang digalvanisasi. Kendaraan ini didesain tahan karat selama bertahun-tahun,” kata desainer.

Spesifikasi

Mobil listrik mainan ini menggunakan baterai li-ion. Sekali diisi, mobil ini bisa menempuh jarak sejauh 4 km.

Mobil ini punya ground cleareance 5 cm dan bisa mengangkut dengan bobot maksimal 26 kg.

Woody Car ini terdaftar di platform crowdfunding, Kickstarter. Kamu bisa mendapatkan model dasarnya dengan donasi US$568 (Rp8,35 juta). Ada juga donasi US$697 (Rp10,24 juta) dan kamu bisa mendapatkan kendaraan dengan warna yang sesuai pesanan dan jok kulit.

Kalau pendanaannya sukses, pengiriman akan dimulai pada Desember 2020. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: