Suzuki Siap Merilis Model Edisi Terbatas Di IMX 2020

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Senin, 21 September 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 bakal berlangsung secara online karena pandemi Corona Covid-19. Namun hal tersebut tak menghalangi salah satu ajang modifikasi terbesar di Tanah Air itu untuk menyuguhkan acara yang menarik.

Selain menghadirkan berbagai produk aftermarket serta kendaraan modifikasi terbaik, acara yang bakal berlangsung 10 Oktober 2020 ini juga akan dijadikan salah satu agen pemegang merek (APM), Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menghadirkan mobil baru.

Sesuai dengan tema besar acara, yaitu modifikasi, Head of 4W Brand Development & Marketing Research SIS, Harold Donnel menyebut, model baru yang bakal dirilis merupakan mobil spesial dengan status edisi terbatas.

“Kita akan meluncurkan produk limited edition di IMX 2020,” jelas Harold saat konferensi pers IMX 2020 secara virtual, dilansir dari Liputan6.com (19/09/2020).

Namun, Harold masih enggan membocorkan lebih jauh model apa yang bakal dibuat secara terbatas ini, dan berapa jumlah unit yang akan dijual untuk model tersebut.

“Modelnya merupakan produk CKD (diproduksi di Indonesia), dan bukan CBU. Akan dibuatkan limited edition, dan akan dijual di pasar dalam negeri,” tegasnya.

Sebagai informasi, Suzuki sendiri memiliki beberapa line-up yang diproduksi di dalam negeri, yaitu Suzuki Ertiga, XL7, Carry, Karimun, dan juga APV. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: