Suzuki Punya Naked Bike Terbaru, Berikut Bocoran Spesifikasi Dan Harganya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Rabu, 18 September 2019

Indolinear.com, Jakarta – Untuk menarik minat konsumen, pabrikan otomotif berlomba-lomba menghadirkan kendaraan terbaik untuk menarik minat konsumen, tak terkecuali Suzuki.

Mendapatkan sambutan baik dari konsumennya di India karena menghadirkan motor petualang V-Strom 650 tahun 2018 lalu, Suzuki kembali menyiapkan motor terbaru untuk negara yang terkenal dengan film Bollywood tersebut.

Seperti dilansir dari Liputan6.com (16/09/2019), saat ini perusahaan otomotif asal Jepang tersebut tengah mempertimbangkan SV650 sebagai motor sport terbaru yang akan diluncurkan.

Akan menggunakan rute CKD, Suzuki telah memamerkan versi terbaru SV650 secara global beberapa waktu lalu. Kemungkinan model yang akan dilucurkan ialah MY2020.

Terkait dapur pacu, Suzuki SV650 hadir dengan mesin 645cc, V-Twin yang mampu menghasilkan tenaga 74,9 Tk dan 64 Nm. Terkait fitur unggulan, motor ini telah mendapatkan sistem ABS dan Low RPM Assist.

Harga

Tak hanya itu, gaya motor ini dinilai sangat menarik karena memadukan unsur retro dengan banyak sentuhan modern.

Meski dikabarkan siap meluncur, hingga saat ini belum ada keterangan resmi kapan motor tersebut akan dijual kepada konsumen setianya.

Siap bersaing dengan Royal Enfield Interceptor 650 dan Kawasaki Z650, harga yang ditawarkan untuk Suzuki SV650 kabarnya mencapai Rs.6 lakh atau setara Rp118 juta. (Uli)