Suvenir Unik di Pernikahan Kahiyang Ayu Dan Bobby

bintangcom/indolinear.com
Kamis, 9 November 2017
loading...

Indolinear.com – Suvenir menjadi salah satu yang menjadi perhatian dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dalam pernikahan tersebut ada dua jenis suvenir yang dibagikan, yakni suvenir pada saat akad nikah dan suvenir pada saat resepsi.

Seperti diketahui, keseluruhan acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dibagi menjadi empat sesi, yakni sesi akad nikah dan tiga sesi resepsi.

Padatnya acara, membuat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pun tak lagi beristirahat usai akad nikah berlangsung, Keduanya langsung duduk di pelaminan untuk menyambut kedatangan tamu undangan di sesi pertama.

Perhatian masyarakat tertuju pada suvenir yang dibagikan, lantaran kesederhanaannya. Bahkan, seperti yang sudah pernah diberitakan, suvenir berupa kotak kaca, hanya dibanderol harga tidak lebih dari Rp100 ribu per buahnya.

Mintorogo, pengrajin yang ditunjuk untuk membuat suvenir tersebut mengungkapkan, ia menawarkan pihak Kahiyang Ayu harga Rp50 hingga Rp170 ribu, namun yang dipiling adalah harga tengah.

Suvenir kotak kaca tersebut dibagikan kepada para tamu undangan saat akad nikah. Sementara itu, dalam rangkaian resepsi pernikahan, kedua mempelai memberikan suvenir berupa tas tangan kecil dengan torehan nama keduanya.

Belum diketahui, berapa harga satu buah tas tersebut. Namun menurut perkiraan, harganya juga tidak lebih dari Rp100 ribu. (Gie)