Suami Selingkuh, Istri Menjual Baju Pengantin Untuk Biaya Cerai

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 7 Mei 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Di situs jual beli, ebay, biasanya kamu bisa mendapatkan gaun pengantin bekas yang dijual. Biasanya pakaian untuk mommen spesial itu dijual karena sudah dipakai turun-temurun atau gaun vintage yang dipasarkan secara online oleh para desainer.

Tapi berbeda dengan cerita gaun pengantin yang ditawarkan oleh Samantha Wrag di ebay. Gaun pengantinnya memang sangat indah, tapi bukan itu yang menarik perhatian. Melainkan kisah historis di baliknya.

Blogger Samantha memutuskan untuk menjual gaun pengantinnya yang seharga £2.000 secara online setelah mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dengan wanita lain, dilansir dari Dream.co.id (05/05/2020);

Ia menjual dengan tawaran harga hanya sebesar £500. Dalam iklannya di ebay, wanita 28 tahun itu menuliskan:

Alasan Jual Baju

” Gaun ini dijual karena saya butuh untuk membayar tagihan cerai saya dengan mantan suami yang telah meninggalkan saya!”

” Sedikit menyentuh lantai sehingga membuat gaun ini agak kotor dan butuh dibersihkan sebelum dipakai untuk hari istimewa Anda.”

” Saya tidak punya waktu untuk membersihkannya, sebelum akhirnya suamiku yang penipu itu memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami.”

” Dibeli oleh orangtua saya seharga £2.000, merek terbaru keluaran tahun 2014!”

” Saya harap gaun ini bisa membawa lebih banyak kebahagiaan bagi Anda pada akhirnya, tapi jika tidak… Anda dapat menjualnya kembali di sini!”

Bukan Marah atau Menderita Tapi…

Banyak orang melihat aksi Samantha ini sebagai ungkapan kemarahan sekaligus penderitaan. Namun wanita itu menolak dianggap begitu.

” Banyak orang menganggap iklan ini sebagai bentuk kepahitan yang saya alami, tapi saya justru melihat ini sebagai humor.”

” Ya, suami saya memang membuat kesalahan dan benar-benar menyakitkan, dan di sisa hidupnya ia harus hidup tanpa saya.”

” Saya telah memaafkannya dan sangat bahagia sekarang. Saya harap dia juga.” (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya