Suami Minta Kawin Lagi Usai Nonton Video Lama Istri Mempromosikan Poligami

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 22 Desember 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Dalam Islam, seorang Muslim diperbolehkan untuk memiliki lebih dari satu istri atau biasa disebut dengan poligami.

Sayangnya, tidak semua istri siap jika suaminya poligami. Bahkan mereka tidak rela jika sang suami poligami.

Awalnya Berat Tahu Suami Nikah Diam-diam di Luar Negeri, Kini Artis Cantik Ini Justru Hidup Rukun Bareng Madunya

Seperti cerita wanita dalam video ini yang langsung ngambek begitu suaminya meminta izin untuk melakukan poligami.

Padahal, suaminya hanya menuruti saran dari video TikTok dua wanita yang mengaku siap dipoligami.

Dalam video itu awalnya memperlihatkan dua wanita sedang membahas tentang poligami.

Mereka kemudian menggambarkan betapa enaknya seorang suami jika bisa memiliki dua istri.

” Katanya laki-laki yang udah menikah itu hidupnya akan lebih bahagia loh. Punya satu istri ajah bahagia. Apalagi kalau dua istri,” kata mereka dengan ekspresi penuh semangat, dilansir dari Dream.co.id (20/12/2021).

Usai menonton video tersebut, sang suami seolah membayangkan betapa bahagianya dia kalau nanti poligami.

Sambil tiduran, sang suami kemudian bertanya kepada istrinya yang berbaring di sebelahnya. Dia berharap mendapat izin untuk berpoligami.

” Emang boleh..,” kata sang suami.

” Apaan..,” balas si istri.

Sang suami menunjukkan video dua wanita yang membahas tentang enaknya poligami bagi seorang suami.

Ternyata, video yang ditunjukkan itu adalah video lama sang istri saat dia masih belum menikah dengan suaminya sekarang.

” Itu kan video lama aku, sebelum sama kamu. Nemu ae,” kata istrinya sambil tertawa.

Rupanya istrinya belum melihat video yang ditunjukkan suaminya secara utuh.

” Nih lihat dulu.. Siap poligami,” kata suami sambil menunjukkan tulisan di video lama istrinya.

Begitu melihat video lama tersebut dengan saksama, sang istri berubah roman mukanya.

Wajah cantik yang tadinya penuh dengan seribu senyuman, langsung berubah marah dan penuh curiga.

” Kamu kode, maksudnya kode? Udah ah, bete aku. Mau tidur di kamar sebelah, Assalamu’alaikum,” kata istri dengan nada geram.

Sementara istrinya lagi dongkol, sang suami malah ketawa melihat aksi wanita yang dicintainya itu.

Video suami minta poligami usai nonton video lama istri ini yang diunggah Rieke Meilanis di akun TikTok @riekemeilanis23 ini pun viral.

Netizen jadi ikutan gemas dan ngakak dengan pasangan dalam video tersebut. Boleh dibilang inilah senjata makan tuan.

” Wkwk ternyata itu videonya sendiri, ngejilat ludahnya sendiri jadinya.”

” Gas tuh bang 2 istri, Sabi bang kan istrinya yang bilang Ama temenya bang wkwkwkw.”

” Baru nikah udah kurang aja awokawokawok.” (Uli)