Suami Intai Perselingkuhan Istri, Setelah 20 Menit Terjadi Peristiwa Mengejutkan

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 16 Oktober 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, China – Seorang suami kalap saat menemui sang istri bersama lelaki selingkuhannya. Tanpa basa-basi, suami yang tak disebutkan namanya itu memukul sang istri hingga KO.

Tak hanya meninju sang istri, suami yang sudah kehabisan kesabaran itu menghajar pria selingkuhan sang istri dengan botol minuman kosong.

Aksi brutal itu terekam kamera pengintai di sebuah restoran terkenal di Kota Baoding, wilayah utara Provinsi Hebei, China. Rekaman itu menjadi viral.

Dalam rekaman CCTV pada 2 Juli itu menunjukkan seorang pria berpakaian biru memasuki restoran. Dia berjalan melewati pelayan restoran dan berkata, ” Bawakan aku dua minuman.”

Pria itu terus berjalan menuju ke meja tempat seorang wanita dan dua laki-laki duduk meriung. Pria itu berdiri tepat di depan sang wanita.

Tanpa ba bi bu, pria itu meninju muka wanita itu. Sang wanita langsung terjengkang.

Pria itu kemudian mendekati sisi lain meja. Dia menyerang pria yang duduk di seberang wanita itu menggunakan botol kosong. Suami yang marah itu kemudian mendekati pria lain, yang duduk di dekat istrinya.

” Ini istriku,” teriak pria tersebut, dilansir dari Dream.co.id (15/10/2020).

Pria yang berkaus hitam itu kemudian mengangkat tangan dan berteriak, ” Aku tahu, kumohon tunggu, tunggu!”

Suami itu sudah kepalang marah. Tanpa banyak kata, dia menghajar lelaki selingkuhan istrinya dengan wadah makanan di meja juga teko teh.

Sementara, istrinya masih termangu lemas di atas sofa setelah menerima tinju yang sangat keras. ” Ini istriku, aku sudah mengintai dari luar selama 20 menit,” kata suami yang marah itu.

” Siapa kamu? Siapa namamu?” teriaknya kepada lelaki selingkuhan sang istri. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: