Suami Ini Rela Tidur Di Luar Untuk Menjaga Tanaman Hias

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Jumat, 4 Desember 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pandemi Covid-19 memunculkan sejumlah tren baru di masyarakat, salah satunya adalah mengoleksi tanaman hias. Coraknya yang berwarna-warni dengan bentuk yang unik membuat tanaman hias begitu disukai oleh masyarakat, khususnya para ibu.

Tingginya minat terhadap hobi yang satu ini membuat harga beberapa tanaman hias melambung tinggi. Tak heran para pengoleksi tanaman hias merasa was-was ketika memajang koleksinya di depan rumah. Apalagi pencurian tanaman hias juga sudah sering terjadi.

Berkaca dari hal tersebut, baru-baru ini viral beberapa foto yang menunjukkan pengorbanan para suami dalam menjaga tanaman milik sang istri. Mereka rela tidur di luar rumah demi menjaga tanaman kesayangan istrinya.

Foto-foto yang diunggah di akun Twitter @StafKhususGenZ pada 22 November 2020 itu sontak menuai komentar beragam dari warganet. Berikut informasi lengkapnya, dilansir dari Merdeka.com (03/12/2020).

Berdedikasi Penuh

Dalam cuitan tersebut terdapat tiga foto yang memperlihatkan pengorbanan para suami terhadap istrinya. Mereka terlihat tertidur pulas di antara tanaman-tanaman hias hanya dengan beralaskan tikar. Bahkan salah satu dari pria tersebut terlihat tak mengenakan baju.

Dua dari pria tersebut juga terlihat membekali diri mereka dengan golok besar di sekitar mereka..

“Pengorbanan para suami demi tanaman sang istri,” tulis akun Twitter @StafKhususGenZ yang telah mendapatkan lebih dari 8.000 likes.

Rawan Maling

Cuitan tersebut mendapat respon beragam dari warganet. Beberapa dari mereka menceritakan kejadian pencurian tanaman hias di sekitar mereka.

“Tapi emang maling tanaman beneran ada. Beberapa hari lalu, tanaman ibu kost diambil maling, potnya ditinggal,” komentar akun @__paulin.

“Di tempatku sini maling tanaman hias udah gak nyumput nyumput, si maling langsung Dateng bawa senjata api rame rame dan langsung naikin tanaman hiasnya ke mobil bak, boro boro mau malem siang bolong aja mereka ga peduli,” tulis akun @kikipaw

“Wajar min, wkwk. Tanaman gitu jenis khusus ada yang 1 potnya Rp 10 juta sendiri,” timpal akun @nayukwd.

Selain itu ada juga netizen yang memberikan komentar bernada lucu kepada para suami siaga tersebut.

“Hilang satu bunga, hilang juga ginjalmu, Bang,” komentar akun @zella_salsabilla.

“ini yg aku khawatirkan, istri anaknya ngga dijagain, tanaman dijagain, suruh aja mereka jaga tanaman kita dan suruh tidur diteras rumah kita, paling dikerubungin semut,” kata @ArisLastiko sembari memberikan emoticon tertawa.

“Waspada euy. Tingkat KDRT istri pada suami meningkat sejajar dengan naiknya harga bunga dan tingkat pencurian bunga. Bunga kesayangan Mak Gw senilai 1jt dicuri orang. Bapa gw gak berenti di gebukin emak sampe siang,” ujar @opinidion. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:
loading...