Suami Banting Tulang di Kantor, Istri di Rumah Banting-bantingan di Ranjang Sama Tetanga

Minggu, 4 Oktober 2015

MANADO – Yadi (34) warga Tuminting, Manado, harus berurusan dengan polisi gara-gara menjadi ancaman nyata buat tetangganya, Diman (34).

Diman belakangan ini baru sadar bahwa istrinya, Yayuk (30), yang selama ini selalu dirawat dengan baik, diam-diam ternyata sering berduaan di ranjang dengan Yadi tetangga sendiri. Adegan panas itu terjadi ketika dia sedang bekerja di kantor. Dia di kantor membanting tulang, ternyata di rumah istri banting-bantingan di ranjang dengan lelaki tetangga.

Dilansir dari Posko Manado (Jawa Pos Group), para tetangga yang tahu praktik mesum Yadi vs Yayuk itu segera memberitahu pada Diman, agar mewaspadai kelakuan istrinya. Tentu saja Diman sangat terkejut. Jika mengikuti emosi, ingin rasanya menghajar istrinya.

Ketika timingnya sudah tepat, dia dengan hati-hati menanyai perihal isu yang beredar itu. Ternyata Yayuk bersikeras bahwa isu itu hanya kebohongan para tetangga yang iri. “Kita harus waspada, ada pihak tertentu yang mencoba merongrong kewibawaan rumahtangga kita,” kata Yayuk yang membuat Diman percaya.

Ternyata Yayuk memang pakarnya ‘lempar rok sembunyi’ tangan. Sebab bukan saja di saat suami berangkat ke kantor. Malam hari pun Diman mendapatkan Yayuk ‘bolos’ dari ranjang tengah malam untuk ketemu Yadi tetangganya.

“Ketika saya tanya, jawabnya ke belakang kencing. Padahal sebetulnya baru saja bersama Yadi. Saya sakit hati, saya akhirnya membawa kasus ini ke kantor polisi,” tandas Diman. (*)

Sumber : JPNN.COM

%d blogger menyukai ini: