Suami Ajak 4 Istri Dan 13 Anaknya Belanja Lebaran Di Mal

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 8 Juli 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Bagi sebagian besar orang, poligami seringkali dianggap sebagai bentuk pernikahan yang sangat merepotkan dan memusingkan.

Masalahnya suami harus pandai berbagi cinta dan kasih sayang kepada istri-istrinya. Selain itu, sang suami harus adil dalam masalah uang belanja.

Bahkan untuk urusan jalan-jalan, suami yang berpoligami tidak bisa meninggalkan salah satu, dua atau tiga istrinya di rumah, dilansir dari Dream.co.id (06/07/2022).

Namun hal itu tampaknya bukan sebuah masalah besar bagi seorang pria Malaysia yang hanya ingin dikenali sebagai Fazlin ini.

Melalui sebuah video berdurasi 33 detik pemilik akun @Cikton775 itu membagikan momen yang tak biasa saat jalan-jalan di sebuah mal.

Terlihat satu rombongan keluarga yang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa berjalan secara berkelompok di dalam mal tersebut.

Rupanya mereka adalah anggota keluarga Fazlin yang sedang sibuk membuat persiapan Idul Fitri dengan membeli baju baru dan perlengkapan Lebaran.

Dalam video itu Fazlin mengaku sangat bahagia bisa membawa empat orang istrinya dan 13 anak-anaknya belanja keperluan Idul Fitri

Meski datang dalam jumlah besar, namun hal itu tidak membuat mereka malu. Mereka justru terlihat seperti keluarga besar yang bahagia.

Tampak dalam video itu, rombongan keluarga yang dipimpin Fazlin hampir memenuhi salah satu eskalator di mal tersebut saat turun ke lantai dasar.

Membahasakan anak-anak memanggil dirinya Baba, Fazlin mengaku seperti jalan-jalan dengan teman-teman karena anak-anaknya kebanyakan sudah dewasa.

” Baba tidak merasa seperti berjalan dengan anak-anak, tapi merasa seperti berjalan dengan teman-teman ketika anak-anak sudah dewasa,” tulis Fazlin dalam video.

Tidak itu saja, Fazlin juga sempat bergurau tentang video yang diunggahnya itu. Menurut Fazlin, dia merasa seperti mengadakan liburan bersama teman sekantor apabila jalan-jalan bersama istri-istri dan anak-anaknya.

” Jika kamu bawa 13 orang anak, 4 orang istri pergi ke pusat perbelanjaan untuk beli baju Lebaran, sudah macam liburan bersama perusahaan,” katanya.

Video suami ajak empat istri dan 13 anaknya jalan-jalan buat beli baju Lebaran ini pun mengundang berbagai komentar netizen.

Rata-rata memuji sifat adil Fazlin dan kagum melihat hubungan keluarga tersebut yang jalan-jalan membeli persiapan Lebaran tanpa rasa kikuk.

” The real meaning for kaya 😅.”

” Ini namanya adil 😁😁 semua merasakan shoping.”

” Liberal menangis melihat ini.” (Uli)

loading...