Strategi Baru, Royal Enfield Siapkan Motor Listrik Perdananya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Senin, 2 Desember 2019

Indolinear.com, Jakarta – Royal Enfield memiliki model adventure dan cafe racer. Sebentar lagi pilihan model Royal Enfield akan bertambah, karena Royal Enfield memutuskan untuk terjun di motor listrik.

Dilansir dari Liputan6.com (30/11/2019) kendaraan listrik tersebut masuk ke dalam strategi baru mereka, Royal Enfield 2.0. Dengan demikian, sepeda motor listrik itu akan menjadi kendaraan listrik pertama bagi Royal Enfield.

CEO Royal Enfield, Vinod Dasari mengatakan bahwa kemungkinan perusahaan meningkatkan angka penjualan, mengingat akan ada deretan produk baru. “Sebagian besar belanja modal akan dipakai untuk membuat produk baru, listrik, dan hal lainnya bersama dengan pabrik perakitan kecil di seluruh dunia,” katanya.

Royal Enfield sendiri juga melanglang pasar internasional dengan dua sepeda motor andalan mereka. Yakni, Interceptor 650 dan Continental GT 650.

Sementara sepeda motor listrik baru mereka akan dikembangkan di pusat teknologi Royal Enfield, di Inggris. Diperkirakan, sepeda motor listrik pertama itu akan debut pada EICMA tahun depan.? (Uli)

INDOLINEAR.TV