Sri Mulyani Rayakan Hari Ulang Tahunnya Saat Rapat Dengan DPR RI

FOTO: medan.tribunnews.com/indolinear.com
Kamis, 27 Agustus 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Rabu (26/8) adalah hari ulang tahun Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati yang ke-58 tahun.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Sri Mulyani bertandang ke kompleks Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI untuk rapat bersama komisi XI untuk membahas laporan keuangan Kemenkeu pada APBN 2019.

Berdasarkan informasi yang diterima Kontan.co.id, setelah rapat selesai, Sri Mulyani bersama anggota komisi XI pun merayakan hari jadinya dengan selebrasi singkat, seperti meniup lilin dan memotong tumpeng nasi kuning yang telah disiapkan.

Bahkan, tampaknya Sri Mulyani memberikan potongan pertama tumpeng nasi kuningnya kepada Ketua Komisi XI DPR RI Dito Ganinduto.

Terpantau juga, acara tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker.

Sri Mulyani pun juga kebanjiran ucapan ulang tahun, dilansir dari Medan.tribunnews.com (26/08/2020).

Seperti contohnya Dito yang berharap agar Sri Mulyani tetap sehat, dan kuat dalam menghadapi tantangan terkait pandemi.

Selain itu, ada juga ucapan yang datang dari komisi XI lainnya seperti Achmad Hatari, Eriko Sotadurga, dan lain-lain yang diungkapkan saat rapat.

Di dunia maya pun, banyak akun Instagram yang mengnuggah foto Sri Mulyani dengan keterangan ucapan selamat ulang tahun kepada sang Menkeu, seperti @sekretariat.kabinet, @pusatinvestasipemerintah, dan lain-lain. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: