Sosok Pria Ini Ternyata Pengisi Suara Iklan-iklan Terkenal

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 3 Oktober 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Iklan menjadi salah satu cara untuk mempromosikan produk. Ada beragam aspek yang perlu diperhatikan dalam iklan, misalnya suara unik yang bakal menarik perhatian orang yang mendengarkannya.

Jika kamu melihat iklan di televisi atau mendengarnya di radio, mungkin akan mendengar suara pengisi yang sama. Pengisi suara iklan ini dituntut tak hanya bicara, tapi juga memberikan kesan menarik perhatian.

Salah satu pengisi suara iklan adalah Bimo Kusumo Yudo. Dikutip dari akun Instagramnya, @bimoky, Senin 6 Juli 2020, Bimo mengunggah video TikToknya di Instagram.

Dalam video berdurasi 38 detik, dia mengunggah tiga jenis suara voice over (VO), yaitu tone up, tone middle, dan tone deep. Ketiga jenis suara ini digunakan untuk mengisi suara iklan beragam jenis, mulai dari mie instan sampai sampo.

“ Naaah ini baru bener gak kepotong nih, udah ya lunas janji saya ya bikin “ check check check” di tiktok. Udah pada familiar lah ya sama iklan-iklan yang saya isi suaranya?” tulis @bimoky, dilansir dari Dream.co.id (02/10/2020).

Warganet Kagum

Unggahan ini membuat warganet kagum. Banyak netizen mengacungi jempol suaranya yang digunakan untuk VO iklan.

“ Wadaaaw kalau suara gua mah tone suara cempreng mas hahha,” tulis @gaung.kosong.

“ Wagilaseh eargasm banget suaranya,” tulis @yusufantastic.

“ Keren, mas Bim. Sehat dan sukses selalu,” tulis @kokoheza. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: