Sopir Wudhu Pakai Air Botol Dan Sholat Di Depan Peti Kemas

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Sabtu, 18 Juni 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Aksi sopir Truk sholat di depan peti kemas mendapatkan perhatian dari warganet. Momen mengharukan itu diunggah oleh akun @statusfakta.

Ditengah kesibukannya, sopir ini masih menunaikan kewajibannya sebagai muslim dengan sholat.

Dalam video, sopir truk berwudhu dengan berjongkok menggunakan air botol kemasan di samping truk yang ia parkirkan di area peti kemas.

Tak lama setelah itu, sopir tersebut menunaikan sholat di depan tumpukan peti kemas. Ia menggelar sajadah dialasi dengan lembaran kertas.

Sontak video tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memuji dan mendoakan sopir tersebut karena tidak lupa dengan kewajiban sholat.

” Smga Allah SWT melancarkan risky dan sgala urusan bpknya yg msh menyempatkan waktu u/beribadah,” tulis akun @dewii.suryaatmadja, dilansir dari Dream.co.id (16/06/2022)

” Mashaa Allah, semoga dilimpahkan rezekinya, di berikan kesehatan dan selalu dqlqm lindungan Nya,” tulis akun @srik_ibnu1609.

” Masyallah, sebuah contoh yg patut ditiru ya manteman biarpun dmn aja dan kpn saja sholat ttp lebih utama walaupun dgn kesibukan yg bnyk,” tulis akun @liasari88tanjung. (Uli)

loading...