Sony Akan Segera Umumkan Apa Judul Gim PS5

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Jumat, 5 Juni 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – PlayStation 5 (PS5) akan segera resmi jadi konsol terbaik yang dibuat Sony tahun ini, serta menjadi konsol revolusioner ketimbang konsol Sony sebelumnya.

Gamer setia konsol PlayStation pun mulai tak sabar menantikan pengumuman resmi PS5 dan gim-gim apa saja yang akan meluncur di konsol mendatang.

Namun, gamer tampaknya tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat gim apa saja yang meluncur di konsol baru Sony tersebut.

Hal tersebut diungkap langsung oleh CEO Sony, Kenichiro Yoshida, dalam pertemuan strategi perusahaan baru-baru ini.

Sebagaimana dikutip dari Merdeka.com (04/06/2020), perusahaan akan mengumumkan deretan judul gim untuk konsol PS5 dalam waktu dekat ini.

Yoshida mengatakan, “gim PS5 akan menghadirkan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan baru.”

Tak hanya itu, Yoshida menyampaikan bagaimana deretan gim PS5 itu saat iin sedang dibuat oleh pengembang pihak pertama dan ketiga.

Kapan Gim PS5 Diumumkan?

Lebih lanjut, marak beredar kabar di internet yang menyebutkan Sony akan mengadakan serangkaian acara selama 3 bulan ke depan.

Jika kabar ini benar adanya, gamer mungkin akan melihat secara langsung judul gim PS5 itu pada awal Juni ini.

Sejauh ini sendiri masih belum ada banyak berita tentang gim PlayStation 5. Hanya ada satu judul eksklusif yang sudah dikonfirmasi yakni Godfall. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: