Solois Amrik Khalid Ingin Kolaborasi Bareng Boyband BTS

bintangcom/indolinear.com
Kamis, 23 November 2017
loading...

Indolinear.com, Los Angeles – Banyak kisah menarik yang terjadi di kemeriahan American Music Awards 2017 lalu. Salah satunya yaitu solois asal Amerika yang tengah naik daun, Khalid yang mengakui ingin berkolaborasi dengan boyband k-pop, BTS.

Sebelumnya, boyband pelantun Not Today ini juga didaulat menjadi salah satu bintang yang mengisi semaraknya malam penganugerahan AMA 2017. Gelaran ini sendiri digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat .

BTS juga menjadi grup k-pop pertama yang manggung di American Music Awards. Momen penuh keseruan ini juga jadi kali pertama mereka tampil di televisi Amerika Serikat.

Lantas, seperti apa pengakuan lebih lanjut Khalid yang ingin berkolaborasi dengan BTS? Simak penuturan Khalid seperti rangkuman berikut ini.

  1. Pengakuan Khalid yang Ingin Kolaborasi Bareng BTS

Khalid mencurahkan keinginannya menjalin kolaborasi dengan BTS ketika berada di American Music Awards 2017. Kala itu, ia tengah menjalani sebuah wawancara dengan Billboard.

“BTS, mereka luar biasa, mereka sangat bertalenta. Aku sudah bertemu dengan mereka, mereka sangat baik dan mereka menyukai Young Dumb and Broke, terima kasih BTS,” ungkap Khalid kepada Billboard saat American Music Awards 2017 .

  1. Kata Khalid tentang Rencana Kolaborasi dengan BTS

Selain mengungkapkan keinginan kolaborasi dengan BTS, Khalid juga kembali melontarkan pernyataan mengejutkan. Adalah mengenai kapan project kolaborasi itu akan ia akan laksanakan.

Pelantun Location itu menyebut akan segera melaksanakan kolaborasi tersebut. “Belum tapi aku akan melakukannya,” tambah Khalid singkat.

Lantas, kapan dan seperti apa kolaborasi antara Khalid dan BTS nantinya? Kita tunggu saja kejutan berikutnya dari mereka. (Gie)