Smartfren Gandeng Grab Untuk Berikan Layanan kepada Pelanggan

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Selasa, 27 Juli 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Ochie Camassosa, Division Head of Gallery & Customer Care Smartfren mengatakan pihaknya membuka layanan pelanggan online yang sangat mudah diakses, yakni melalui aplikasi MySmartfren, web dan aplikasi pesan instan WhatsApp.

Dengan langkah ini diyakininya, setiap kebutuhan layanan pelanggan bisa didapatkan tanpa keluar rumah. Hal ini juga sebagai bentuk mendukung PPKM Darurat.

“Karena itu, Smartfren menghadirkan layanan pelanggan secara online supaya semakin dekat, memberikan kenyamanan sekaligus mendukung suksesnya PPKM Darurat,” ungkap Ochie dalam keterangan persnya, dilansir dari Merdeka.com (26/07/2021).

Selain itu, lanjut Ochie, Smartfren bekerja sama dengan Grab untuk membuka layanan penjualan di GrabMart. Kerja sama ini bertujuan supaya masyarakat semakin bisa memenuhi kebutuhan produk layanan internet tanpa keluar rumah.

Produk terbaik Smartfren dapat dibeli melalu GrabMart mulai dari Kartu Perdana Unlimited, Gokil Max, Kuota Nonstop, eSIM hingga bundling MiFi. Hingga tanggal 5 Agustus 2021, pembelian produk tertentu akan mendapatkan diskon 10% dan gratis Kartu Perdana Super Kuota 16,5 GB. Bukan hanya itu, ada tambahan diskon 15% dengan menggunakan kode khusus “GMWELCOME”.

“Kami berharap kemudahan layanan seperti ini membantu seluruh pelanggan dan masyarakat agar semakin nyaman beraktivitas dari rumah, tetap bersemangat, terus membuka peluang baru, dan terus melahirkan karya-karya positif dengan memanfaatkan internet,” terang dia.

Smartfren sebagai salah satu sektor esensial, juga tetap membuka layanan di beberapa Galeri Smartfren sepanjang masa PPKM Darurat. Layanan di Galeri Smartfren diberikan sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh pemerintah, dengan protokol kesehatan ketat serta 50% dari jumlah pegawai.

Ke depannya, pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren dapat terlebih dahulu mengantri secara virtual melalui aplikasi MySmartfren, sehingga tidak perlu menunggu lama dan tidak terjadi antrian. Saat berada di Galeri Smartfren, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan secara virtual melalui video call dengan customer service representative yang sedang bekerja dari rumah. (Uli)