Sinar Mas Bantu Komunitas Kelana Rayakan HUT Perdana

sophie/indolinear.com
Rabu, 29 November 2017
loading...

Indolinear.com, Tangsel – Sinar Mas Land memberi bantuan kepada Komunitas Kelana dalam menggelar perayaan hari ulang tahun. Bantuan tersebut digunakan Komunitas Kelana untuk kegiatan amal bertajuk “Charity Day” yang diselenggarakan di The Breeze, kawasan Green Office Park, BSD City, (19/11/17).

Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan beragam pelajaran bagi anak-anak dengan bermain sekaligusmempedulikan lingkungan dan sesamanya dengan berbagi.

“Ada buat anak-anak dan buat anak remaja, mulai Kids Craft, Face Paintings, Digital Drawings. Terus nanti anak-anak juga bisa eksplor, mau Origami ada, mau Coloring juga ada,” tutur Lita Hariyani, salah satu pendiri Komunitas Kelana.

Dalam kegiatan  ini, Komunitas Kelana juga mengundang anak-anak Suku Baduy. Kehadiran anak-anak suku baduy ini untuk memberikan pembelajaran bagi anak-anak di kota besar. Dalam kesempatan ini anak-anak dari Suku Baduy mempraktikkan cara menenun, dan juga memamerkan berbagai pernak-pernik hasil karya mereka yang terbuat dari kayu. Termasuk, hasil bumi seperti madu, dan kain-kain khas suku baduy.

“Kami dapat support dari berbagai pihak. Salah satunya Sinar Mas Land yang merupakan salah satu pengembang terbesar di tanah air,” kata Lita.

Selain itu ada juga bantuan dari, Snap Clean, Snap Fresh, Orang Tua Group,Toyota Astra Motor, Ageru Art Studio, Swimwithmissrina.com, Kanguru Learning Center, Haltebus.com, ELEMWE fashion, dan Young On Top Tangerang.(sophie/fin)