Siasati Penjualan di Masa Pandemi, Toyota Menggelar Acara Online

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Kamis, 22 Oktober 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Melihat beberapa pameran otomotif yang batal terselenggara, Toyota Astra Motor gencar melakukan penjualan secara online. Hal itu dibuktikan dengan terselengaranya Toyota Virtual Expo.

Berlangsung mulai 16 hingga 18 Oktober 2020, acara ini diharapkan mampu menjangkau seluruh calon konsumen di Indonesia. Melibatkan semua jaringan dealer, acara ini memiliki beragam informasi tentang produk, teknologi, dan servis.

Selain itu, terdapat pula berbagai program penjualan menarik yang mampu menarik minat calon konsumen.

“Toyota sudah tiga kali melakukan pameran secara virtual dan kami bersyukur hasil yang didapatkan positif. Kami akan terus melakukan inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility di masa pandemi ini,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Untuk dapat mengakses seluruh program, pelanggan harus lebih dulu melakukan registrasi di website resmi Toyota atau menghubungi dealer terdekat untuk prosesnya, dilansir dari Liputan6.com (20/10/2020).

Setelah itu, pelanggan dapat mengikuti acara virtual seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk tahu tentang produk, teknologi, dan servis, serta pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Program Menarik

Selama acara, pelanggan juga bisa menikmati program Toyota Spektakuler berupa rate murah mulai dari 1,99 persen untuk Agya, Calya, Avanza, dan Fortuner. Terdapat juga program cicilan Agya & Calya mulai dari 2 jutaan.

Terdapat pula program Deal Cermat, KINTO dan special aftersales program selama Toyota Virtual Expo. Pelanggan di seluruh Indonesia bisa menikmati voucher diskon 15 persen untuk produk air care, cabin disinfectant.

Bagi pelanggan di daerah Jabodetabek, terdapat juga tambahan voucher diskon 15 persen untuk layanan car care, engine room treatment, serta voucher diskon Rp 250.000 untuk penggantian ban.

Ada juga puluhan hadiah grand prize seperti kalung Swarovski, emas, voucher belanja, hingga sepeda lipat. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: