Siap-Siap, All New Honda ADV350 Diluncurkan Pada Awal Tahun 2022

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Jumat, 7 Januari 2022
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Kabar mengenai kehadiran skuter matik Honda dengan kapasitas mesin 350 cc akhirnya menemui titik terang. All New Honda ADV350, dipastikan mengaspal di Thailand pada awal tahun 2022 mendatang.

Secara tampilan All New Honda ADV350 ini tidak berbeda jauh dengan versi 150cc. Namun, untuk ukuran dimensinya memang terlihat lebih berisi mulai dari bagian depan, samping dan belakang.

Melansir dari Liputan6.com (05/01/2022), skutik gambot ini tampil dengan gaya adventure. Di samping itu, penampilannya juga dibekali dengan paduan warna merah marun serta dikawinkan dengan warna hitam yang berasal dari beberapa komponen plastiknya.

Dari sisi suspensi, All New Honda ADV350 dibekali dengan suspensi upside down di bagian depan untuk handling yang lebih mumpuni. Sementara di bagian belakangnya, shockbreaker ganda lengkap dengan tabungnya juga menjadi salah satu resep handling yang mumpuni.

Dari sisi penggunaan ban, layaknya motor adventure lainnya, model ini juga dibekali dengan profil semi dual purpose agar memberikan kesan agresif dan tangguh di segala medan.

Tenaganya Mencapai 28,8 tk

Sedangkan untuk sektor mesinnya, All New Honda ADV350 mencangkok mesin satu silinder yang dipinjam dari Forza 350 di mana kubikasinya sebesar 330 cc. Mesin tersebut juga dibekali dengan fitur seperti eSP+ SOHC dengan empat katup dan radiator berpendingin air.

Mengenai tenaganya, mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 28,8 tk dan torsi puncak sebesar 31,5 Nm.

Di samping itu, Honda, juga sudah menyematkan beberapa fitur unggulan seperti lampu LED, tampilan layar LCD, port pengisian USB Type C, system anti-throlling HSTC dan juga dibekali dengan RoadSync yang dapat menghubungkan motor dengan smartphone pemiliknya. (Uli)