Si Wanita Curiga Pintu Toilet Ketinggian, Pria Ini Kena Batunya

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 26 Februari 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Thailand – Kaum wanita sering menjadi korban pelecehan, terutama saat berada di tempat umum, seperti di toilet atau kamar ganti wanita.

Baru-baru ini seorang wanita menjadi korban pelecehan oleh seorang pria di Thailand. Dilansir dari Dream.co.id (25/02/2020), pria itu tertangkap basah ketika hendak mengintip korban saat di toilet.

Namun, upaya pelaku gagal karena wanita itu sudah mengetahui aksi terkutuknya itu. Wanita itu bahkan sempat merekam aksi tak senonoh pria tersebut.

Insiden yang menjijikkan ini terjadi akibat kondisi pintu toilet dengan lantai yang memiliki rongga yang cukup besar. Akibatnya pria itu dengan leluasa mengintip korban.

Sebelumnya, wanita itu memang sudah was-was ketika melihat bagian bawah pintu toilet yang memiliki ruang yang cukup lebar. Jarak antara lantai dan bagian bawah pintu terlalu tinggi.

Karena merasa khawatir, wanita itu mengeluarkan ponselnya. Dia kemudian merekam apa yang sebenarnya ada di balik pintu toilet.

Wanita itu terkejut. Dia menemukan seorang pria berusaha mengintip ke dalam toilet melalui area terbuka di pintu toil. Wanita tersebut bisa melihat dengan jelas wajah pelaku.

Menyadari dirinya direkam, pelaku langsung berdiri dan cepat-cepat pergi dari tempat kejadian. Insiden seperti ini sangat berbahaya bagi wanita.

Karena itu, diharapkan setiap orang terutama wanita harus selalu berjaga-jaga ketika menggunakan fasilitas umum seperti toilet. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: